Saat Fans Histeris Aliando Syarief dan Artis Cantik Ini Bersama

Aliando dan Aurora Ribero
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Aliando Syarief dan lawan mainnya di film Asal Kau Bahagia, Aurora Ribero menyapa masyarakat Karawang. Di sana, para fans dan warga setempat histeris melihat kehadiran Aliando yang kembali ke layar lebar, setelah lama vakum di dunia sinetron.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Ya, Aliando sempat tak muncul di televisi, setelah sinetron Ganteng Ganteng Serigala sukses. Aliando, kini berubah penampilannya dengan rambut lebih panjang dan ikal.

Aliando mengaku tak kelelahan, saat dirinya menyapa fans di Karawang, setelah beberapa waktu sebelumnya mempromosikan film Asal Kau Bahagia di kota lain.

Kenali OCD yang Diidap Aliando Syarief, Bule Merinding Mendengar Azan

"Enjoy kok menjalani semua proses promosi ini. Kalau capek, ya pasti ada. Tetapi, kalau sudah di lokasi dan melihat sambutan yang luar biasa dari para penggemar yang hadir, semua hilang,” ujar Aliando.

Di Karawang, acara meet and greet pemain film Asal Kau Bahagia, diadakan di pelataran mal. Para pemain film Asal Kau Bahagia naik ke atas panggung. Para penonton yang sebagian besar berusia remaja, berteriak histeris melihat kehadiran Aliando, Aurora dan Dewa (pemain film Asal Kau Bahagia).

Apa itu OCD yang Dialami oleh Aliando Syarief?

Aliando dan Aurora Ribero

“Sumpah ini pecah banget. Minggu lalu, kita juga promosi di mal yang ada di Bekasi, dan ini luar biasa. Semoga yang hadir di sini nanti nonton film Asal Kau Bahagia di bioskop dan jangan sendiri,” ujar Aurora.

Selain Aliando, Aurora Ribero, dan Dewa, film arahan Rako Prijatno ini juga dibintangi oleh Teuku Rassya, Surya Saputra, Vonny Cornelia, Meisya Siregar dan Sari Koeswoyo. Film Asal Kau Bahagia akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 27 Desember 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya