Jelang Rilis Resmi, Aquaman Sudah Dihujani Pujian

Aquaman
Sumber :
  • Warner Bros. Pictures

VIVA – Film dari DC Extended Universe terbaru, Aquaman siap menghentak box office dunia dalam beberapa pekan ke depan. Film ini sudah lama dinantikan para penggemar film superhero dari DC Comics, setelah Jason Momoa sebagai Aquaman diperkenalkan pertama kali dalam Justice League di tahun 2017.

Nonton Bareng Film Aquaman Jelang Tutup Tahun

Warner Bros. sebagai studio akhirnya mencabut embargo tentang komentar film ini di sosial media. Awak pers yang sudah menonton pemutaran perdana Aquaman beberapa waktu lalu diperbolehkan memberi komentar untuk film ini. Meski bukan ulasan utuh, namun reaksi singkat terhadap Aquaman begitu positif.

Aquaman banjir pujian dari awak media AS. Film ini disebut-sebut bagus, bukan hanya dari segi visual, tapi juga penokohan dan ceritanya. James Wan bahkan disebut berhasil mengembalikan kejayaan film-film DC.

Aquaman and the Lost Kingdom, Jenaka tapi Kurang Terasa

"Besar, epic, unik, dan action yang stylish menyeimbangkan pertunjukan yang berat. Filmnya belum tayang, tapi aku ingin lebih dari Wan, Momoa, dan rekan-rekannya," tulis Brandon Davis.

Pemimpin redaksi dari Joblo.com, Paul Shirey, menulis, Aquaman penuh dengan action, momen ikonik, dan visual yang keren. Jason Momoa juga disebut sukses membawa karakter Aquaman dengan caranya sendiri.

Trailer Aquaman and The Lost Kingdom, Raja Atlantis Hadapi Black Manta yang Lebih Tangguh

"Wan sangat menyukai aspek tradisional, tapi dia bisa mengangkatnya ke era modern. Pecah!" katanya.

Mike Cecchini dari Den of Geek US dan Eric Eisenberg dari Cinema Blend menyebut, Aquaman adalah langkah yang baik untuk kemajuan DC Extended Universe. Mereka mengaku begitu menikmati petualangan yang disajikan Wan dalam Aquaman.

Di IMDb, film ini sudah mendapat skor 8,4 dari 10. Dengan bujet US$160 juta dan reaksi positif media, akankah Aquaman benar-benar 'meledak' secara finansial dan kritik mulai 14 Desember mendatang?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya