Intip Sinopsis Film Horor Paling Ditunggu, 'Annabelle 3'

Boneka Annabelle.
Sumber :
  • New Line Cinemas

VIVA – Rincian tentang film Annabelle 3 telah ramai dibicarakan sejak proyek ini secara resmi diumumkan pada awal 2018. Film tentang boneka itu memang ditunggu pecinta film horor.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Dilansir dari laman comicbook, paranormal terkenal Ed dan Lorraine Warren membawa boneka Annabelle yang kesurupan itu ke ruang artefak yang terkunci di rumah mereka, menempatkannya dengan aman di balik kaca sakral dan meminta doa suci dari seorang imam. Mereka bertekad untuk menjaga Annabelle agar tidak membuat lebih banyak malapetaka. 

Tapi di sebuah malam yang horor dan tidak suci Annabelle membangunkan roh jahat di ruangan itu, yang semuanya mengarahkan pandangan mereka pada target baru yakni putri Warrens yang berusia 10 tahun, Judy, dan teman-temannya.

Kisah Sosok Ini Jadi Jenderal TNI Berkat ‘Ramalan’ Boneka

Film Annabelle baru ditulis dan akan disutradarai oleh Gary Dauberman, yang menulis film The Conjuring 2 and The Nun. Sinopsis resmi ini membenarkan rincian pembuat film yang dibagikan awal tahun ini tentang bagaimana film baru ini akan berbeda dari film lainnya.

“Itu yang terjadi ketika Annabelle datang ke ruang artefak. Sama seperti Swamp Thing, apa yang terjadi ketika Annabelle datang ke ruang artefak dan bagaimana dia memengaruhi lingkungannya,” kata Dauberman kepada SlashFilm, dilansir Comicbook, Rabu 28 November 2018.

Warga Pontianak Nekat Selundupkan Sabu Didalam Boneka ‘Hello Kitty’

Di San Diego Comic-Con tahun ini, pencipta waralaba James Wan menawarkan perbandingan ringan tentang bagaimana narasi itu akan terungkap.

"Annabelle pada dasarnya mengaktifkan semua artefak angker lainnya di ruangan itu. Jadi, pada dasarnya A Night at the Museum, dengan Annabelle!," Wan mengungkapkan. 

Dauberman, berkata, "Tentu saja, ternyata dia (Annabelle) juga bisa mendatangkan malapetaka di sana, dia benar-benar membangkitkan kejahatan di dalam kamar itu dan mereka menargetkan anak perempuan Warrens yang berusia 10 tahun, Judy. Jadi, begitulah pengaturannya. ”

Bintang film baru Madison Iseman, McKenna Grace, dan Katie Sarife, serta Patrick Wilson dan Vera Farmiga. Ini menandai pertama kalinya paranormal Wilson dan Farmiga telah membintangi spin-off waralaba The Conjuring, meskipun mereka hanya akan muncul dalam peran pendukung. Annabelle 3 akan dirilis pada 3 Juli 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya