Ditawari Berakting Bisu, Adipati Dolken Langsung Setuju

Adipati Dolken.
Sumber :
  • Instagram.com/adipati

VIVA – Adipati Dolken kembali ke layar lebar melalui Nama Mu Kata Pertamaku. Ia bekerjasama dengan rumah produksi Paramedia Indonesia. Adipati berperan sebagai Si Bisu. Seperti namanya, Adipati bermain sebagai pria yang tak bisa bicara.

Diringkus Dinas Sosial, Pengemis di Bogor Kantongi Rp 56 Juta

Menurut sang sutradara, Rere, tak sulit membujuk Adipati bermain dalam film ini. Bermula dari sosial media, Adipati akhirnya setuju setelah melihat keseluruhan cerita.

"Merayu Adipati enggak susah, begitu lihat script, dia langsung tertarik, "kata Rere saat jumpa pers di XXI Epicentrum, Jakarta, Selasa malam, 27 November 2018.

Pandangan Wanita Indigo Soal Kesaktian Ida Dayak, Benarkan Orang Sakti?

Rere merasa punya segudang alasan untuk mengajak Adipati. Hasilnya, Rere terpuaskan dengan tatapan pria yang pernah memenangkan Piala Citra untuk Pemeran Pendukung Pria Terbaik 2013 tersebut.

Selama syuting, Adipati didampingi dua orang guru dari SLB (Sekolah Luar Biasa). Ia ingin menghayati secara total karakter tersebut.

Adipati Dolken Cerita Cara Habiskan Waktu Selama Pandemi

"Adipati didampingi dua guru SLB dan satu orang, bisu, namanya Akbar. Sedihnya dia meninggal empat bulan lalu, jadi tidak bisa menyaksikan film ini," kata Rere.

Film ini mengisahkan perjuangan Si Bisu dalam bertahan hidup. Ia mengalami berbagai macam cobaan dengan keadaan dirinya. Fim ini juga dibintangi, Rania Putriasari, Bogel Apriansyah dan nama-nama lainnya. Nama Mu Kata Pertamaku akan tayang di bioskop pada 29 November 2018.

Cewek curhat dikira bisu

Ngakak! Gara-gara Pakai Headset di Halte, Wanita Ini Curhat Dikira Bisu

Cerita lucu datang dari seorang penumpang yang dikira bisu saat sedang menunggu bus di halte. Ketika sedang menunggu, ada pria asing di sampingnya sedang mengajak bicara.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024