Curhat Dian Sastrowardoyo Debut Jadi Produser

Dian Sastrowardoyo
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Artis cantik Dian Sastrowardoyo saat ini tengah memiliki kesibukan baru. Setelah sukses dengan kariernya sebagai pemain film, aktris kelahiran Jakarta itu saat ini terjun ke balik layar dengan menjadi seorang co produser.

Terpopuler: Alasan Denny Sumargo Belum Mualaf, hingga Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib

Keinginan menjadi produser itu ternyata sudah dimiliki Dian sejak tahun 2013. Namun baru tahun ini, bersama dengan BASE Management, dia dapat merealisasikan impiannya itu.

Namun, pada saat menjadi produser untuk film terbarunya nanti, Dian mengaku sangat kesulitan karena menjadi produser itu berbeda dengan profesi artis, yang telah melambungkan namanya.

Cerita Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

“Ternyata memamg sulit banget (jadi produser). Sebelumnya aku cuma kesempatan main sebagai pemain. Jadi, kalau enggak ada proyek kita dapat script, mau apa enggak? Dari script itu kita mulai merancang aktingnya mau bagaimana, mulai berlatih, dan akhirnya nanti syuting, selesai, promosi,” ucap Dian di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 27 November 2018.

“Kalau produser ternyata jauh lebih susah. Aku sekarang jadi lebih kayak dapat kesempatan ikut serta proses-proses yang sebelumnya aku enggak tahu harus kayak apa. Ternyata susah banget,” ucap pemain film Kartini itu menambahkan.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Lebih lanjut, aktris 36 tahun itu juga mengaku masih harus banyak belajar untuk menjadi seorang produser yang baik. Dian kembali menegaskan bahwa menjadi produser sangat jauh berbeda dan tantangannya lebih berat daripada menjadi seorang aktris. (ren)

Dian Sastro dan keluarga.

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Sejumlah artis Tanah Air pun ikut merayakan hari Lebaran ini dengan penuh suka cita. Tidak sedikit yang kompak memakai seragam untuk keluarga kecil mereka. Seperti apa?

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024