Keluarga Crazy Rich Asians Reuni di Last Christmas

Michelle Yeoh dan Henry Golding
Sumber :
  • Instagram/michelleyeoh_official

VIVA – Last Christmas, film romantis ini akan jadi reuni beberapa cast Crazy Rich Asians. Setelah Henry Golding mengonfirmasi, Michelle Yeoh dikabarkan juga akan bergabung untuk film liburan akhir tahun tersebut.

Deretan Artis Hollywood Menikah di Sepanjang Tahun 2023

Diberitakan oleh Variety, Michelle Yeoh yang menjadi ibu Nick Young, Eleanor, mengonfirmasi keikutsertannya di film ini. Emilia Clarke, aktris yang terkenal lewat perannya di Game of Thrones, juga akan bergabung sebagai pemeran utama wanita.

Last Christmas akan berlatar di London. Kate yang dibintangi Emilia Clarke adalah seorang yang sering membuat keputusan buruk, termasuk ketika dia memilih bekerja sebagai peri di sebuah toko Natal sepanjang tahun. Tom (Henry Golding) adalah sosok yang masuk ke kehidupan Kate.

Tak Perlu War Tiket, Pasangan Pengantin Ini Hadirkan Coldplay di Pernikahan Mereka

Film ini akan disutradarai oleh Paul Feig yang pernah membidani Bridesmaids (2011), Ghostbusters (2016), dan juga A Simple Favor (2018), film di mana Holding juga ikut berperan. Emma Thompson dan Bryony Kimmings akan menulis naskahnya. Feig, Feigco Entertainment, dan Jessie Henderson akan memproduksinya.

Last Christmas akan tayang pada 15 November 2019. 

19 Tahun Tunangan, Michelle Yeoh Akhirnya Menikah dengan Mantan Bos Ferari
Film Farewell

5 Rekomendasi Film untuk Meriahkan Perayaan Imlek

Menonton film bertemakan Imlek bisa menjadi cara menyenangkan untuk menyambut perayaan, tidak hanya menghibur, tetapi juga membawa nuansa khas perayaan Imlek.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024