Widows, Film Janda Tangguh Sukses Aduk Perasaan

Widows
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – 20th Century Fox bekerja sama dengan Regency Enterprises Film dan See-Saw Films akhirnya merilis film tentang perempuan-perempuan tangguh tanpa yang berada di Chicago.

Inilah Kesamaan Luna Maya dengan Black Widow

Perempuan-perempuan tangguh tersebut sukses diperankan oleh Viola Davis (Veronica Rawlings), Michelle Rodriguez (Linda Perelli), dan Elizabeth Debicki (Alice Gunner).

Ketiga wanita tersebut harus menerima kenyataan bahwa suami yang mereka sangat cintai ternyata sekelompok pencuri jahat yang harus meregang nyawa pada saat terjadi baku tembak dengan aparat kepolisian. Mereka meninggal pada saat mobil yang ditumpanginya meledak dalam sebuah gudang tua.

TKN Prabowo-Gibran Yakin MK Tolak Permohonan Anies dan Ganjar

Tidak hanya membuka sebuah kenyataan bahwa ternyata suami mereka adalah sekelompok perampok, tiga janda tersebut juga harus bertanggung jawab karena ulah para suaminya dengan mengembalikan uang yang telah dicuri.

Perjuangan Veronica, Linda, dan Alice pun dimulai dengan mengikuti jejak para suami mereka yaitu mencuri, dengan alasan untuk bertahan hidup. Dalam aksinya itu, mereka ditemani oleh seorang supir tangguh yakni Belle yang diperankan oleh Cynthia Erivo.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Sang sutradara yakni Steve McQueen, telah sukses membuat sebuah suguhan baru yang menampilkan perjuangan tiga orang wanita untuk bertahan hidup di sebuah kota besar.

Veronica, yang memimpin kelompok itu telah mencuri perhatian dengan aksinya yang tegas, garang, namun tetap menawan.

Tidak hanya aksi seru dan menegangkan saja, sosok Alice yang diperankan oleh Elizabeth Debicki juga akan membuat para penonton tertawa karena dicitrakan sebagai wanita polos, lucu, dan seksi.

Secara keseluruhan film yang berdurasi dua jam 10 menit itu juga telah sukses tidak hanya menampilkan aksi menegangkan tetapi juga cerita drama yang menyentuh khas kehidupan dalam rumah tangga, seperti pertengkaran dan juga perselingkuhan yang tragis.

Tidak hanya berjuang untuk bertahan hidup dirinya saja, ketiga janda tangguh itu juga harus menjamin kehidupan para keluarganya. Film ini rencananya akan mulai tayang pada 7 Desember 2018 mendatang. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya