Lanjutan Film 'Spider-Man: Into the Spider-Verse', Sudah Disiapkan

Spiderman.
Sumber :
  • Spiderman Homecoming

VIVA – Dua minggu sebelum rilis film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse, Sony Pictures Animation sudah menyiapkan rencana untuk melanjutkan petualangan Miles Morales di layar lebar. Studio ini dilaporkan mengembangkan sekuel serta spin-off ke film animasi yang akan datang.

Spider-Man: No Way Home Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa Ke-8

Menurut The Hollywood Reporter yang dilansir dari Aceshowbiz, Kamis, 29 November 2018, Joaquim Dos Santos yang juga dikenal karena menyutradarai film Justice League Unlimited dan Avatar: The Last Airbender, telah diminta untuk mengarahkan sekuel film yang baru akan tayang ini.

Sementara itu, David Callaham, yang menulis The Expendables, Wonder Woman 1984, serta Zombieland 2, telah dikontrak untuk menulis naskah film ini.

12 Hari Tayang, Spider-Man: No Way Home Raup Rp14,2 Triliun

Adapun rencana spin-off, studio ini mengamati Lauren Montgomery, yang juga bekerja di film Voltron dan turut menyutradarai film animasi Batman: Year One dan Superman / Batman: Apocalypse DC, untuk menjadi sutradara. Bek Smith, yang menulis episode serial CBS yakni ZOO, disadap untuk menulis naskah.

Detail dari spin-off tidak dijelaskan dengan detail, tetapi dikatakan bahwa studio menginginkan all-female Spider-Women yang akan berfokus pada tiga wanita dalam film Spider-Man. Kemungkinan Spider-Gwen (yang disuarakan oleh Hailee Steinfeld), yang memulai debutnya di Spider-Verse, akan ditampilkan dalam spin-off.

4 Film Blockbuster Masih Tayang di Desember 2021, Jangan Kelewatan

Amy Pascal, yang memproduksi Spider-Verse serta semua film Spider-Man live-action, akan kembali sebagai produser untuk proyek-proyek Spider-Man yang akan datang. Produser Spider-Verse lainnya, yakni Phil Lord, Chris Miller, Avi Arad, dan Christina Steinberg, juga diharapkan terlibat dalam sekuel dan spin-off.

Spider-Man: Into the Spider-Verse mengikuti Miles Morales (disuarakan oleh Shameik Moore), yang dibesarkan oleh seorang ayah berprofesi sebagai polisi dan menjalani hidupnya sebagai remaja di Brooklyn.

Miles kemudian mengetahui bahwa ia memiliki kekuatan radioaktif laba-laba dan akhirnya dibimbing oleh Peter Parker, yang disuarakan oleh Jack Johnson.

Disutradarai oleh Bob Persichetti, Peter Ramsey, dan Rodney Rothman, film animasi tersebut dijadwalkan akan diputar di bioskop AS pada 14 Desember mendatang.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya