Sutradara Quentin Tarantino Akhirnya Menikahi Sang Kekasih

quentin-tarantino
Sumber :
  • Toggle

VIVA – Quentin Tarantino, sutradara berusia 55 tahun itu mengikat janji dalam pernikahan dengan kekasihnya Daniella Pick, 35, dalam upacara tertutup di Los Angeles, Rabu, 28 November 2018. 

Sutradara Quentin Tarantino Sebut Film-Film Marvel Rusak Pasar Bintang Film Hollywood

Dilansir dari Toggle, Kamis 29 November 2018, seorang sumber mengatakan pada E!, upacara itu diadakan di depan sekelompok kecil keluarga dan teman-teman termasuk Harvey Keitel, Tim Roth dan Eli Roth. Hanya ada sekitar 20 orang dan itu sangat intim dan pribadi.

"Quentin dan Daniella berpegangan tangan dan berciuman ke mana pun mereka pergi. Akhirnya mereka pergi ke Beverly Hills untuk resepsi makan malam," kata sumber tadi. 

Review Once Upon a Time in Hollywood, Film Brad Pitt Tayang Hari Ini

Majalah People memperoleh foto pasangan bahagia yang berpose di depan dinding bunga putih, di mana sutradara film Kill Bill itu mengenakan setelan hitam dan pengantinnya yang berusia 35 tahun dengan gaun satin putih tanpa tali.

Pasangan ini pertama kali bertemu pada 2009 saat Quentin mempromosikan filmnya Inglorious Bastards.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Tiga bulan kemudian, pasangan itu merayakan pertunangan mereka dengan pesta yang dihadiri oleh bintang Pulp Fiction seperti Bruce Willis, Samuel L. Jackson dan Uma Thurman.

Sutradara Once Upon A Time in Hollywood itu sebelumnya mengaku dia tidak punya rencana untuk menikah karena terlalu berkomitmen pada pekerjaannya.

"Ini semua tentang film. Aku tidak punya istri. Aku tidak punya anak. Tidak ada yang bisa menghalangi jalanku. Saya tidak mengatakan bahwa saya tidak akan pernah menikah atau punya anak sebelum saya berusia 60 tahun. Tapi saya sudah membuat pilihan, sejauh ini," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya