Produser dan Pemain Film Dreadout Sambangi Kantor VIVA.co.id

Film Dreadout
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Bagi Anda yang sering memainkan game atau gamers pasti sudah tidak asing lagi dengan game hasil buatan anak bangsa yakni Dreadout. Game bergenre horor tersebut dirilis pada tahun 2013 lalu dan saat ini telah sukses di pasaran nasional maupun internasional.

Bocoran Game DreadOut 2 Buatan Developer Indonesia

Setelah sukses dengan game-nya, saat ini Dreadout akan diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama. Hari ini, Kamis, 29 November 2018, para pemainya yakni Caitlin Halderman, Ciccio Manassero, yang didampingi oleh sang produser yakni Edwin Nazir mendatangi kantor VIVA untuk promosi.

Setelah bertegur sapa dan mengobrol, akhirnya promo pun dimulai sekitar pukul 12.00 WIB. Pada saat promo berlangsung, Edwin mengatakan bahwa film Dreadout ini sangatlah menarik, tidak hanya menyajikan tontonan bergenre horor saja tetapi juga ada aksi yang menegangkan.

Cerita Marsha Aruan Dibayangi Hantu Kebaya Merah

Film Dreadout

"Menurut kami tim produksi. Dreadout ini sangat menarik ya tidak hanya sekedar film horor saja tetapi juga banyak action-nya dan game-nya sendiri terkenal sampai ke luar negeri ya," ujap Edwin di kantor VIVA, Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur.

Tayang Sembilan Hari, DreadOut Tembus Setengah Juta Penonton

Tidak hanya Edwin, dua pemerannya yakni aktris cantik Caitlin dan Ciccio mengaku sangat senang ketika dapat berperan dalam film yang diangkat dari game ini. Meski sebetulnya mereka berdua belum pernah memainkan game-nya.

"Aku tahu game Dreadout cuma enggak pernah main karena takut jadi lebih suka nonton orang main, tapi lihat di YouTube sih," ucap Caitlin.

Caitlin Halderman Film Dreadout

"Tahu (game Dreadout) tapi enggak main, punya PS saja mainnya FIFA doang. Pas ditawarin ya langsung research lebih jauh dengan liat di YouTube dan lain-lain," ucap Ciccio menambahkan.

Film Dreadout ini sendiri direncanakan akan mulai tayang pada awal tahun 2019 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya