Yang Terbaru dari Si Bapak di Pengabdi Setan

Bront Palarae, aktor malaysia
Sumber :
  • tasya paramitha/VIVA

VIVA – Bagi kalian yang sudah pernah menonton film horor garapan sutradara Joko Anwar, Pengabdi Setan, pastinya sudah tak asing lagi dengan sosok Bront Palarae. Dia adalah pemeran Bapak dalam film tersebut. Kini, ia membawa kabar baru. Aktor ini kembali berakting dalam serial drama thriller

5 Film Horor Terbaik Indonesia, Bikin Merinding Tiada Banding

Aktor asal Malaysia itu membintangi serial drama berjudul The Bridge, yang akan ditayangkan di Viu dan HBO Asia. Serial drama ini diketahui menjadi proyek drama keduanya setelah sebelumnya ia juga membintangi serial drama misteri Halfworlds di tahun 2015. 

“Aku udah lama enggak bikin series. Terakhir Halfworlds jadi udah ada rasa pengen main serial lagi,” ujar Bront Palarae saat melakukan video call di Kantor Viu, di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 29 November 2018.

Menyelami Makna Cinta yang Sesungguhnya Lewat Film Love Is A Bird

Pria yang saat ini sudah genap berusia 40 tahun tersebut pun membeberkan peran yang ia bintangi dalam serial terbarunya. 

“Saya berperan sebagai polisi Malaysia sekaligus seorang detektif yang menemukan mayat terbelah dua di perbatasan Malaysia dan Singapura,” ujar Bront.

Perempuan Tanah Jahanam, Film Horor Joko Anwar Siap Menggedor Jantung

Tak hanya itu, pada serial drama ini, Bront akan dipasangkan dengan Rebecca Lim yang akan berperan seorang polisi Singapura. Bront dan Rebecca dikisahkan akan berusaha memecahkan misteri tentang penemuan mayat yang badannya terbelah dua di perbatasan dua negara. Serial ini sendiri terdiri dari 10 episode.

Film Gundala.

Wajib Nonton 10 Film Indonesia Terbaik, Drama, Action hingga Horor

Film Indonesia tak kalah keren dan berkualitas dari film Hollywood dan negara lain. Simak rekomendasi 10 film Indonesia terbaik.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2021