The Possessions of Hannah Grace, Film Mayat Hidup yang Mengerikan

The Possessions of Hannah Grace
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA – Bagi kalian para pecinta film horor, sepertinya film produksi Sony Pictures yang berjudul The Possesions of Hannah Grace cocok menjadi tontonan di akhir pekan. 

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Film ini mengambil tema pengusiran setan dalam tubuh manusia. Sama halnya dengan film pengusiran setan Hollywood lainnya, seperti The Exorcist 1973 atau The Exorcism of Emily Rose, film ini juga menampilkan sosok wanita muda bernama Hannah Grace yang tubuhnya dimasuki iblis jahat. 

Film diawali dengan adegan pengusiran setan yang dilakukan di sebuah ruangan di mana Hannah Grace tengah berbaring sembari tangan dan kakinya diikat di sudut tempat tidur. Pengusiran setan tersebut dilakukan oleh dua pastur, di mana satu bertugas berjaga-jaga jika ada sesuatu hal yang tak diinginkan dan satu pastur kepala yang memimpin ritual pengusiran setan. Ayahanda Hannah juga ikut mendampingi putri satu-satunya itu. 

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Dalam screening media pada Kamis, 29 November 2018, di Plaza Indonesia, film ini sukses membuat penonton kaget sekaligus berteriak dengan adegan yang tak terduga sekaligus tiba-tiba. Namun sayang, tidak seperti film pengusiran iblis lainnya yang proses pengusiran setannya membutuhkan waktu yang panjang dengan ritual-ritual menyeramkan, hal tersebut tidak terlalu ditampilkan dalam film ini. 

Film ini juga tampak tidak menjelaskan secara rinci kehidupan Hannah ketika masih hidup hingga bisa dimasuki iblis jahat. Pada film hanya dijelaskan Hannah terkena depresi berat hingga iblis memasuki tubuhnya. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

The Possesions of Hannah Grace sudah tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada Jumat, 30 November 2018. (ren)

Devano Danendra

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Devano Danendra yang berperan sebagai Respati bercerita tentang pengalaman syuting yang dialaminya. Diakui Devano, dirinya kurang tidur selama proses syuting berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024