Rano Karno Bocorkan Si Doel The Movie 2, Sarah Atau Zaenab?

Rano Karno.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Film Si Doel The Movie akan berlanjut setelah sukses mencuri perhatian sebanyak 1.757.653 penonton. Kini, sekuel film tersebut tengah dalam persiapan.

Riwayat Penyakit Koh Ahong 'Si Doel', Pernah Alami Serangan Jantung Hingga Stroke

Sang aktor senior yang melakoni si Doel, Rano Karno mengatakan bahwa syuting akan dimulai pada 5 Desember 2018. Bahkan adegan Mak Nyak yang diperankan oleh Aminah Cendrakasih akan dilakukan di dalam studio.

"Tapi saya akan bikin shoot kamar Mak Nyak itu di dalam studio. Kondisi Mak Nyak sekarang bukan kondisi mengkhawatirkan, tapi kakinya lagi bengkak," ucap Rano di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 30 November 2018.

Cornelia Agatha Berduka Atas Meninggalnya Koh Ahong 'Si Doel'

Adegan Mak Nyak akan jauh lebih berat dan panjang. Namun, dia bersyukur dapat kabar gembira dari Lala, putri Mak Nyak.

"Dia ngasih tahu, 'Bang, alhamdulillah Mak Nyak udah hampir hafal naskahnya'. Waduh kalau dia udah hafal saya bersyukur alhamdulillah," ucap Rano lagi.

Koh Ahong 'Si Doel' Meninggal Dunia Usai 3 Bulan Tak Sadarkan Diri, Ini Gejala dan Penyebab Koma

Pada tanggal 11 Desember 2018, akan ada proses pengambilan gambar scene master yang ditunggu-tunggu. Mantan Gubernur Banten itu masih merahasiakannya. Selain Belanda, lokasi syuting juga akan mengambil gambar keindahan Korea Selatan dan Jepang.

"Udah jadi skenario Si Doel 2. Kan orang menunggu siapa sih yang datang, siapa yang ketemu, terus siapa sih yang dipilih. Gue aja yang nulis pusing," katanya.

Aminah Cendrakasih

Knowing Aminah Cendrakasih: Indonesian Artist Appears on Google Doodle

Today's Google Doodle celebrates the birthday of Indonesian actress Siti Aminah Cendrakasih. She is an Indonesian actress and model known for playing Mak Nyak in the tele

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024