10 Finalis dari Asia Tenggara Lolos HOOQ Filmmakers Guild 2018

[ilustrasi] Film
Sumber :
  • robiguntara.blogspot.com

VIVA – Melanjutkan kesuksesan tahun lalu dalam mencari sineas muda berbakat di Asia Tenggara dengan ide cemerlang dalam membuat naskah serial, HOOQ kembali mengajak para sineas berbakat untuk kedua kalinya mengirimkan naskah ide serial TV.

Bersiap! Deretan Film di My French Film Festival 2024 Bisa Ditonton Resmi di Indonesia

Setelah sekian lama proses seleksi dilaksanakan, HOOQ akhirnya telah mengumumkan 10 judul naskah dari peserta di Asia Tenggara untuk dikembangkan menjadi episode perdana dalam HOOQ Filmmakers Guild tahun kedua ini.

Jennifer Batty selaku Chief Content Officer HOOQ mengatakan bahwa dirinya bersama tim dengan bangga mengumumkan para finalis yang lolos tersebut.

Festival Sinema Prancis 2023 Siap Digelar di Indonesia, Hadirkan Film-film Asal Prancis

“Kami dengan senang hati mengumumkan 10 naskah terbaik yang selanjutnya akan dikembangkan menjadi episode perdana!” Ucap Jennifer dalam rilis yang diterima VIVA.

“HOOQ Filmmakers Guild dibuat dengan tujuan untuk mengembangkan bakat sineas di Asia dengan memberikan mereka kesempatan untuk menunjukkan karya mereka melalui pembinaan dan bimbingan dari para juri HOOQ  Filmmakers Guild,” ucapnya menambahkan.

Pertama Kali ke Indonesia, Aktor Yordania Mohammed Al Jizawi Langsung Nyaman

10 naskah yang sudah terpilih dari sekian banyak naskah yang dikirim selama dua bulan periode pengiriman itu di antaranya adalah: Shunya (India), Klenix (Indonesia), The Headscarf (Indonesia), The Loser Minister (Indonesia), Babi! (Malaysia), Per Kilo (Philipines), Queen of Crowns (Singapura), She’s a terrorist and I love Her (Singapura), Lucky Girl (Thailand) dan Split Second (Thailand).

Dari 10 naskah tersebut akan dipilih 5 naskah terbaik untuk diproduksi menjadi episode perdana. Naskah yang terpilih nantinya akan menerima pendanaan produksi episode perdana masing-masing sebesar US$ 30 ribu dan akan ditayangkan di HOOQ.

Episode perdana terbaik, yang dipilih oleh pelanggan HOOQ dan jajaran juri terkenal di industri film Asia, akan diproduksi secara keseluruhan dan ditayangkan di HOOQ

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya