Nicole Kidman Akui Malu dengan Skandal Seks di Hollywood

Nicole Kidman
Sumber :
  • celebworlds.com

VIVA – Aktris Nicole Kidman dikejutkan oleh skandal seks Hollywood. Aktris berusia 51 tahun - yang merupakan salah satu bintang dengan bayaran terbaik dalam bisnis film mengaku malu dengan masalah yang terjadi di Hollywood.

Ahn Hyo Seop Kecam Mantan Trainee Han Seo Hee Setelah Chat Intim Beredar

Dilansir dari laman Toggle, Senin 3 Desember 2018, mantan istri dari aktor Tom Cruise ini sangat terkejut dengan skandal tersebut.  "Oh itu mengejutkan, pasti, bahwa itu terjadi di sana. Dan mungkin lebih untuk saya, saya pikir, karena saya tumbuh terlindungi darinya," kata dia.

Nicole juga mengaku terkejut dengan tuduhan yang dibuat terhadap produser film Harvey Weinstein.

Daftar Pesohor Terseret Skandal Seks Milyader Jeffrey Epstein, Bill Clinton hingga Michael Jackson

Aktris - yang bekerja dengan studio Weinstein selama masa kariernya mengatakan kepada surat kabar Observer: "Saya selalu tahu Harvey memiliki banyak kemarahan. Tapi saya tidak akan pernah berpikir dia mampu melakukan hal tersebut." 

"Bagian saya dengan Harvey sangat terbatas. Saya bekerja dan saya akan pulang, karena sekali lagi saya telah menikah," ujarnya.

Guru di Jepang Mengundurkan Diri Pasca Heboh Skandal Seks di Sekolah

Tahun lalu, industri film Hollywood kembali menjadi sorotan. Industri film terkenal di dunia ini diguncang skandal seks yang menghebohkan. 

Adalah Harvey Weinstein, bos Weinstein Company, sebuah studio film Hollywood yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap karyawan wanita, dan para artis tersohor Hollywood. (zzo)

pesta seks

Viral Skandal Seks antara Guru dan Siswa, Sosok Ini yang Bocorkan

Belum lama ini viral seorang guru perempuan yang berumur 30 tahun di China di skorsing karena sekandal seks dengan muridnya yang masih berumur 16 tahun. sosok ini bocori.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024