Terungkap Masa Lalu Captain Marvel di Trailer Terbaru

Captain Marvel
Sumber :
  • Marvel Studio

VIVA – Marvel Studio baru saja merilis trailer terbaru film Captain Marvel pada Selasa 4 Desember 2018. Film yang dibintangi Brie Larson itu akan tayang pada 8 Maret 2019 mendatang.

Inikah Superhero yang Diperankan Park Seo Joon di Captain Marvel 2?

Dalam trailer kedua ini terungkap banyak fakta baru seperti masa lalu Carol Danvers yang merupakan seorang pilot jet tempur, dan bagaimana dia diselamatkan oleh makhluk asing berkekuatan super menjadi apa yang disebutnya sebagai Noble Warrior Hero.

Tidak sendiri, Carol selalu ditemani Nick Fury selama menjalankan misinya di bumi. Aktor Jude Law juga terlihat muncul di bagian akhir trailer sebagai salah satu teman anggota tim.

Daebak! Park Seo Joon Dilaporkan Bakal Bintangi Captain Marvel 2

Kekuatan luar biasa Captain Marvel terekam jelas saat dia tidak hanya harus bertarung di bumi tapi juga ke luar angkasa. Sementara dari trailer diketahui musuh yang dilawannya adalah Skrull, yakni makhluk luar angkasa berwujud reptil yang dapat berubah bentuk. 

Perlu diingat, Captain Marvel mengambil latar cerita sebelum kemunculan Iron Man dan para Avengers. Sejauh ini diasumsikan Captain Marvel akan bergabung dalam Avengers 4 mengingat Nick Fury mengirim pesan kepada kawan lamanya itu di akhir Infinity War

Nia DaCosta Akan Sutradarai Captain Marvel 2

(msf)

Park Seo Joon.

Park Seo Joon Resmi Gabung Jadi Pemain Captain Marvel 2

Aktor Korea Park Seo Joon telah resmi bergabung ke dalam jajaran pemain film Captain Marvel 2: The Marvels.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2021