Wujud Asli Skrull di Trailer Terbaru Captain Marvel

Skrull
Sumber :
  • Marvel Studio

VIVA – Marvel Studio baru saja merilis trailer kedua film Captain Marvel yang akan tayang pada 8 Maret 2019 mendatang. Dalam trailer terlihat wujud asli Skrull commander bernama Talos yang menjadi musuh Captain Marvel.

Ini Penjelasan Lengkap Ending Serial Loki Episode 6

Diketahui dalam dunia Marvel, Skrull merupakan makhluk antar galaksi yang berwujud asli seperti reptil dan dapat berubah bentuk atau menyamar menjadi manusia. Dilansir dari laman Comicbook, Selasa 4 Desember 2018, Talos nantinya akan memainkan peranan penting dalam cerita.

Sebab Talos memainkan dua peran, yaitu sebagai pemimpin pasukan Skrull dan juga petinggi SHIELD dalam wujud samarannya sebagai manusia. Apalagi, Talos merupakan atasan Nick Fury di SHIELD yang diam-diam membuka jalan bagi invasi Skrull ke bumi.

Inikah Superhero yang Diperankan Park Seo Joon di Captain Marvel 2?

Fakta bahwa Skrull telah berhasil menyusup sebagai petinggi SHIELD bisa dikatakan luar biasa, mengingat dimasa ini Nick Fury masih sebagai agen bawahan dan terjadi sebelum kemunculan Iron Man.

Aktor Australia, Ben Mandelsohn mengungkapkan perbedaan saat dia berperan sebagai Skrull dan manusia. “Manusia seperti pekerja militer sementara Skrull lebih santai, lebih kuat dan lebih menjijikan mungkin? Soalnya kukumu lebih tajam ya, seperti itu,” tuturnya.

Daebak! Park Seo Joon Dilaporkan Bakal Bintangi Captain Marvel 2

Captain Marvel mengisahkan bagaimana Carol Danvers (Brie Larson) menjadi pahlawan super yang memiliki kekuatan terkuat di Marvel Cinematic Universe. Berlatar 1990-an di mana bumi terlibat di antara perang dua ras mahkluk antar galaksi. (fin)


 

Park Seo Joon.

Park Seo Joon Resmi Gabung Jadi Pemain Captain Marvel 2

Aktor Korea Park Seo Joon telah resmi bergabung ke dalam jajaran pemain film Captain Marvel 2: The Marvels.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2021