Kata Jason Momoa soal Perannya Sebagai Aquaman

Jason Momoa
Sumber :
  • instagram Jason Momoa

VIVA – Bagi penggemar film-film DC, tentu sudah tak asing lagi dengan Aquaman. Karakter Superhero yang diperankan oleh Jason Momoa itu sebelumnya pernah muncul di film Justice League bersama Batman, Superman dan Wonder Woman.

Aquaman and the Lost Kingdom, Jenaka tapi Kurang Terasa

Kini, Aquaman pun punya filmnya sendiri. Film yang bakal tayang pada 21 Desember itu kembali mengusung Jason sebagai pemeran utama. 

Meski melelahkan, Jason tampaknya tak kapok berperan lagi sebagai Aquaman. "Sama sekali tidak ada rasa sakit dibandingkan dengan rasa sakit yang sebenarnya. Tentu saja saya akan melaluinya lagi," ucap Jason kepada Comicbook.

Trailer Aquaman and The Lost Kingdom, Raja Atlantis Hadapi Black Manta yang Lebih Tangguh

Film ini pun diprediksi bakal meraup US$100 juta di pekan perdananya. Angka ini termasuk besar mengingat tak ada karakter Superman dan Batman di dalamnya. Selain dibintangi Jason, film yang disutradarai James Wan ini juga melibatkan Amber Heard, Dolph Lundgren, hingga Nicole Kidman.

Aquaman.

Nonton Bareng Film Aquaman Jelang Tutup Tahun

Melengkapi kemeriahaan Nataru, Telkomsel menggelar nonton bareng atau nobar Aquaman serentak di 12 kota sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2023