Maxime Bouttier Rasakan Beban Main Serial Magic Hour 2

Maxime Bouttier
Sumber :
  • VIVA/Adji Putra

VIVA – Sukses dengan serial original Magic Hour pertama pada akhir 2017, kini iFlix Axiata siap melanjutkan konflik asmara Rangga (Dimas Anggara), Reina (Michelle Ziudith), Tegar (Maxime Bouttier) dan Mita (Yunita Siregar).

Sinopsis Douluo Continent, Dibintangi Pria Tertampan Xiao Zhan

Episode pertama Magic Hour 2 siap dirilis iFlix mulai awal Januari 2019. Sebagai salah satu bintang utama, Maxime mengaku merasakan beban tersendiri karena tingginya antusias penonton menantikan sekuel Magic Hour ini.

“Iya sedikit beban karena kita harus lebih baik dari musim pertama. Kalau sekuel itu sangat susah dijaga kualitasnya dari yang pertama, di satu sisi juga harus membuat hal yang baru,” ujarnya kepada VIVA di kantor iFlix, Jakarta Selatan, Selasa 4 Desember 2018.

Biar Gak Bosan, Serial Titisan dan The Gifted Bisa Ditonton di Rumah

Aktor 25 tahun itu sadar tidak akan bisa memenuhi ekspektasi semua penonton. Meski begitu, dia tetap optimistis Magic Hour 2 dapat memberikan kualitas drama terbaik.

Maxime Bouttier saat berbincang dengan jurnalis VIVA di Kantor iFlix

Rekomendasi Film-film Indonesia Terbaik untuk Temani Momen 17 Agustus

“Jedanya setahun loh akhirnya kita kasih jawabannya. Kalau aku sih merasa jawaban itu adalah jalan keluar yang tepat bagi hubungan Tegar dan Mita,” ucapnya.

Diketahui, serial Magic Hour musim pertama mendapat sambutan yang tinggi dari penonton iFlix hingga menyebabkan server down untuk beberapa menit saking banyaknya akses pada episode pertama.

Nikita Willy

Sinopsis Satu Amin Dua Iman, Dilema Nikita Willy Saat Jadi Dokter

Series ini dibintangi oleh Nikita Willy, Aditya Zoni, Dimas Anggara, dan yang lainnya. Series Satu Amin Dua Iman berjumlah delapan

img_title
VIVA.co.id
9 Juli 2021