Bergenre Drama Action, Foxtrot Six Angin Segar Bagi Dunia Perfilman RI

Foxtrot Six: Oka Antara, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Verdi Solaiman, Arifin Putra dan Mike Lewis
Sumber :
  • Viva.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Film Foxtrot Six akhirnya resmi merilis poster dan trailer. Film bergenre drama-action yang berlatar belakang Indonesia tempo dulu ini dibintangi aktor dan aktris kawakan, salah satunya Chicco Jerikho.

Rajin Olahraga Bisa Kena Sepsis, Tips Atasi Radang dari Zaidul Akbar

Ditemui usai peluncuran poster dan trailer film Foxtrot Six tersebut Chicco mengaku ini adalah kali pertama dirinya berperan dalam film bergenre drama-action tak hanya itu, ia juga mengatakan jika film tersebut merupakan sebuah angin segar bagi dunia perfilman Indonesia.

"Hari ini kita launching official trailer kita yang pertama, poster. Ini sedang promosi kita di sini sangat spesial banget buat kita, ini adalah hari yang sangat spesial buat teman-teman wartawan dan buat kemajuan film Indonesia," katanya ditemui VIVA di kawasan Jakarta Pusat Selasa malam, 4 Desember 2018.

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

Bercerita mengenai kondisi Indonesia di tahun 2029, dan pemberontakan akan situasi kelaparan, Mario Kassar, selaku produser film Rambo dan Terminator, kini dipercaya sebagai produser eksekutif di bawah bendera Rapid Eye Pictures untuk mendistribusikan film di luar negeri.

Oka Antara yang turut bermain dalam film ini, mengatakan jika Foxtrot Six akan menampilkan dan membanggakan kebudayaan Indonesia.

4 Potret Chicco Jerikho Pamer Badan Kekar, Bikin Enggak Tahan!

"Karena ini pertama kalinya produser film Hollywood memproduksi film Indonesia, dan kalian bisa lihat sendiri film ini, film berbahasa Inggris-Indonesia, film ini adalah film yang membanggakan kultur Indonesia," tambah Oka Antara yang juga bermain dalam film Foxtrot Six.

Aktor-aktor yang terlibat dalam film ini, yaitu Oka Antara (Angga), Verdi Solaiman (Ogi), Chicco Jerikho (Spec), Rio Dewanto (Bara), Arifin Putra (Tino), Mike Lewis (Ethan), serta satu-satunya aktris dalam Foxtrot Six, yakni Julie Estelle yang berperan sebagai Sari Nirmala.

Sebagai pengalaman pertamanya bermain film action, Chicco pun mengungkapkan jika ia merasa bahagia bisa diarahkan oleh pihak yang terbaik di bidangnya.

"Enggak lupa juga, kita di sini film action, kita juga ditangani oleh yang terbaik di Indonesia, dan benar-benar kebetulan ini film action pertama dan saya sangat puas di-handle dengan orang terbaik," tuturnya.

Film ini rupanya dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 21 Februari 2019 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya