Bintangi Serial Magic Hour 2, Maxime Bouttier Baper Sama Lawan Main

Maxime Bouttier
Sumber :
  • VIVA/Adji Putra

VIVA – Sukses dengan serial original Magic Hour pertama pada akhir 2017, kini iFlix Axiata siap melanjutkan konflik asmara Rangga (Dimas Anggara), Reina (Michelle Ziudith), Tegar (Maxime Bouttier) dan Mita (Yunita Siregar).

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Tayang mulai awal Januari 2019, nantinya Magic Hour 2 akan memberikan jawaban dari semua permasalahan cinta yang rumit. Siap-siap untuk semakin terbawa perasaan karena Maxime Bouttier mengakui jalan cerita Magic Hour 2 membuatnya galau.

“Dramanya kuat banget, aku aja mau nangis. Semoga penonton senang dengan jalan keluar yang kita kasih,” ucapnya dalam wawancara khusus kepada VIVA di kantor iFlix, Jakarta Selatan pada Selasa 4 Desmber 2018.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Bahkan ada salah satu adegan puncak antara Maxime dan Yunita yang merupakan kekasih dalam serial tersebut. “Ada satu scene yang menurutku dia bagus banget aktingnya, dia break down aku di sebelahnya kayak menenangkan. Berasa dia menarik perasaanku, dalam hal akting ya,” ungkap pria berdarah Perancis tersebut.

Kekasih Prilly Latuconsina itu mengaku masalah yang dialami karakternya dalam serial merupakan pengalaman baru. “Iya di kehidupan nyata aku enggak pernah merasa seperti itu hal yang berbeda, baper ya baper ini lebih ke sudut pandang sebagai aktor sih,” tutur Maxime.

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina
Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022