Di Balik Akting Kesurupan Nova Eliza dalam Film Silam

Nova Eliza.
Sumber :
  • Instagram.com/novaelizastory

VIVA – Aktris Nova Eliza kembali bermain dalam film layar lebar berjudul Silam. Dalam salah satu adegan, Nova diharuskan berakting kesurupan. Padahal, Nova tak diberitahu sebelumnya harus beradegan seperti itu. Hanya saja, sang sutradara, Jose Purnomo, berhasil meyakinkannya. 

Ternyata, Hal Ini yang Bikin Nova Eliza Merasa Seksi

"Aku enggak terbiasa memerankan yang kesurupan, tapi waktu itu Jose meyakinkan bahwa aku bisa," ujar Nova saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Selasa, 4 Desember 2018.

Nova memercayakan seutuhnya kepada Jose Purnomo. Nova diminta memainkan berbagai gestur dan tatapan mata yang tajam. Nova yang sebenarnya penakut saat itu coba memberanikan diri.

Nova Eliza Sering Ajak Anak Buka Puasa di Lokasi Syuting

"Terus terang aku let it flow saja, soalnya kalau terlalu direncanain takutnya enggak natural," katanya.

Dalam adegan tersebut, Nova harus merangkak naik ke tembok dan melakukan adegan ekstrem lainnya. Tubuhnya baru terasa dengan efek dari adegan tersebut beberapa hari setelahnya.

Nova Eliza Kepergok Makan Berdua dengan Mantan Suami Nafa Urbach

"Karena crawling itu biru-biru gitu dan sempat kakiku biru-biru semua tapi all good sih. Maksudnya habis itu karena aku bilang Jose, baru dikasih proteksi," katanya.

Selain Nova, Silam juga dibintangi Surya Saputra, Wulan Guritno, Zidane Khalid, Anna Tairas dan bintang-bintang lainnya. Rencananya film ini akan tayang pada 13 Desember 2018. (csr)

Nova Eliza

Profil Lengkap Nova Eliza yang Belum Diketahui Netizen

Artis kelahiran Aceh, Nova Eliza, bukanlah nama baru di panggung hiburan Tanah Air. Sosoknya telah malang-melintang dalam berbagai karya yang sudah lahir sejak 90-an

img_title
VIVA.co.id
11 November 2021