Mortal Engines, Film Action Sajikan Ketegangan Tanpa Henti

Film mortal engines
Sumber :
  • instagram mortal engine

VIVA – Dipenghujung 2018, masyarakat Indonesia akan kembali disuguhkan tayangan berkualitas dari film bergenre action yang dikeluarkan oleh Universal Pictures, film itu berjudul Mortal Engines.

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Film Mortal Engines, bercerita tentang kehidupan orang-orang di masa depan. Mereka hidup di sebuah kota atau wilayah yang berjalan di atas dataran luas yang tandus. Ada dua tokoh sentral yang diceritakan dalam film ini mereka adalah Tom Natsworthy (Robert Sheehan) dan Hester Shaw (Hera Hilmarsdottir). 

Tom diceritakan sebagai seorang pria kelas bawah yang suka mengumpulkan barang-barang dari masa lalu. Ia hidup di atas kota berjalan bernama London. Kehidupannya menjadi berubah dan ia mendapatkan sebuah kenyataan pahit tentang sosok pemimpin mereka di London yang ternyata sangat jahat ketika dirinya bertemu dengan Hester.

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Hester digambarkan sebagai seorang perempuan yang penuh dendam karena ibunya telah dibunuh oleh penguasa London yang juga dibenci Tom yakni Thaddeus Valentine (Hugo Weaving).

Hester tumbuh menjadi gadis kecil yang ceria sampai akhirnya berubah kejam ketika sang ibu dibunuh dan ia dibesarkan oleh “Manusia yang dibangkitkan kembali” bernama Shrike (Stephen Lang).

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Konflik semakin memanas dan menarik saat Hester berjuang menuntut balas kepada Valentine dan menyelamatkan banyak manusia dari aksi jahat dan kejam Valentine. Tidak hanya menampilkan kisah drama yang menyentuh hati, film yang digarap oleh Christian Rivers ini juga menampilkan efek visual kelas tinggi.

Peperangan antar kota berteknologi tinggi yang berjalan menjadi bagian yang tidak akan terlupakan bagi para penonton, karena dari awal film dimulai sampai dengan akhir, selisih antar kota itu terus ditampilkan dengan apik dan berkelas.

Produksi efek visual dalam film yang dibintangi oleh sederet bintang ternama itu dijamin akan memuaskan mata para penikmat film karena campur tangan Weta Digital Team yang pernah sukses menggarap banyak sekali film box office dunia. Misalnya, film The Lord Of The Ring dan King Kong.

Film yang berdurasi 128 menit ini, sebenarnya merupakan film adaptasi dari novel karya Philip Reeve dengan judul sama yakni Mortal Engines. Bersiaplah, karena film ini sudah mulai tayang hari ini, 5 Desember 2018 di seluruh Indonesia. (fin)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya