Baru Bikin Instagram, Jake Gyllenhaal Bahas Film Spider-Man

Jake Gyllenhaal
Sumber :
  • Instagram @Jakegyllenhaal

VIVA – Aktor Jake Gyllenhaal membuat penggemar terkejut sekaligus bahagia karena akhirnya telah resmi membuat akun Instagram dengan nama @Jakegyllenhaal.

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Seolah belum cukup menggembirakan, Jake juga mengonfirmasi keterlibatannya dalam film Spider-Man: Far From Home melalui unggahan pertama di Instagram pada Kamis 6 Desember 2018.

Dalam video yang diunggah, Jake terlihat membaca komik The Amazing Spider-Man, The Returning of The Man Called Mysterio. Usai membaca, raut wajahnya nampak sangat terkejut dan video berakhir sebelum Jake selesai melontarkan kata umpatan.

Seorang Bocah Sengaja Digigit Laba-laba Beracun, Alasannya Ingin Jadi SpiderMan

Aku baru menyadari bahwa aku tidak menjadi Spider-Man,” ujarnya dalam keterangan video. Ya, sebelum resmi mengumumkan hal ini, sudah banyak bukti yang beredar jika aktor Prince of Persia itu akan berperan sebagai musuh Spider-Man (Tom Holland) bernama Mysterio.

Sebagai bentuk dukungan, bintang film Deadpool, Ryan Reynolds memberikan komentar lucu dalam unggahan tersebut. “Aku juga baru menyadari bukan aku yang menjadi Spider-Man,” tutur pengisi suara Detective Pikachu tersebut.

Tiru 3 Hero Marvel, Ini Selebrasi Baru Lionel Messi di Inter Miami

Tidak lama Jake terlihat membalas. “Kamu bahkan tidak lagi memerankan Ryan Reynolds,” katanya. (ben)

Aksi Lucu Cipung Memakai Kostum Spiderman Buat Netizen Menahan Gemas

Aksi Lucu Cipung Memakai Kostum Spiderman Bikin Netizen Gemas

Aksi lucu Rayyanza Malik Ahmad yang kerap disapa Cipung memang tak akan ada habisnya. Cipung dikenal sebagai salah satu anak artis yang sangat disorot netizen karena lucu

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024