Kemunculan Ant-Man di Akhir Trailer Avengers: End Game

Ant-Man.
Sumber :
  • http://www.andiyaniachmad.com/2018/07/ant-man-wasp.html

VIVA – Lanjutan Infinity War menjadi film Marvel Cinematic Universe yang paling dinantikan tahun depan. Sutradara Russo Brothers akhirnya mengeluarkan trailer perdana Avengers 4 yang diketahui berjudul Avengers: End Game pada Jumat 7 Desember 2018.

Sinopsis The Falcon and The Winter Soldier, Tayang 19 Maret 2021

Dalam trailer terekam jelas suasana duka Avengers yang tersisa pasca kekalahan melawan Thanos yang menghilangkan 50 persen populasi bumi. Iron Man tampak tak berdaya terdampar di luar angkasa, sementara Captain America dan Thor terlihat putus asa.  

Seolah memberikan harapan pada bagian akhir trailer, Scott Lang si Ant-Man terlihat muncul di depan kediaman Captain America. Fakta tersebut berarti Scott Lang entah bagaimana berhasil keluar dari Quantum Realm mengingat dia terjebak di akhir film Ant-Man and The Wasp.

Marvel Tidak akan Ganti Chadwick Boseman di Black Panther 2

Dilansir dari laman Cinemablend, Jumat 7 Desember 2018, keberhasilan Scott bisa jadi kunci untuk menghadapi masalah melawan Thanos yang mempunyai enam infinity stones. Bahkan Janet Van Dyne, ilmuwan yang jauh lebih senior dari Scott tidak berhasil keluar dengan sendirinya selama bertahun-tahun terjebak alam Quantum.

Peran penting Scott Lang dan Quantum Realms di Avengers: End Game seolah ditekankan melihat Russo Brothers sebagai sutradara menaruh adegan kemunculan Scott di akhir. Sebelumnya, memang sudah beredar teori fans yang mengatakan Quantum Realms akan mengulang waktu kejadian Infinity Wars ke semula.

Serial Animasi Marvel What If Siap Dirilis, Ini Bocoran Videonya

Semua itu akan terjawab ketika Avengers: End Game tayang pada bulan April 2019, bukan Mei 2019 seperti informasi yang beredar sebelum trailer dirilis. (ase)

Loki.

Ini Penjelasan Lengkap Ending Serial Loki Episode 6

Marvel baru saja menayangkan episode 6 sekaligus terakhir dari serial Loki yang dibintangi oleh Tom Hiddleston.

img_title
VIVA.co.id
15 Juli 2021