Endgame Jadi Judul Avengers 4, Teori Fans Benar

Avengers 4: Endgame
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Trailer perdana Avengers 4 akhirnya dirilis Jumat malam, 7 Desember 2018 waktu Indonesia. Bukan hanya cuplikan yang telah dinantikan, Marvel Studios dan sutradara Russo Brothers juga mengungkan judul yang selama ini dirahasiakan.

Avengers: The Kang Dynasty Disutradarai Pembuat Film Shang-Chi

Hanya berselang satu jam dari perilisan trailer perdana, Marvel dan Russo merilis poster terbaru Avengers 4 yang kini berjudul Endgame. Russo juga mengonfirmasi, film ini akan tayang pada akhir April 2019.

"Di bioskop, 26 April 2019. #AvengersEndgame," tulis Russo di Twitter-nya.

Ibarat Infinity War, Erick Thohir Sebut Dunia Butuh Avengers

Judul Endgame sudah menyeruak di kalangan warganet sejak Joe Russo mengunggah foto hitam-putih di mana hanya dirinya duduk sendiri di sebuah studio, memandangi laptop.

"Look hard..." tulis Joe kala itumembuat fans makin penasaran.

Chris Pratt Jadi Aktor Terburuk, Gara-gara Isu Dukung Donald Trump

Beberapa penggemar mencoba menafsirkan, bahwa Joe Russo menggoda mereka tentang judul Avengers 4. Tangga di belakang dan sejumlah barang terlihat membentuk huruf 'A' yang diyakini penggemar berarti Avengers.

Sementara di bagian belakang, ada benda yang ditangkap sejumlah penggemar sebagai huruf 'E' dan menduga-duga bahwa teori fans selama ini tentang judul Avengers 4, Avengers: Endgame adalah benar. Ternyata, teori fans tersebut memang terbukti benar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya