Raih Piala Citra 2018, Marsha Timothy Kaget

Marsha Timothy.
Sumber :
  • Instagram @marshatimothy

VIVA – Aktris cantik Marsha Timothy sukses membawa pulang piala Citra 2018 kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik lewat aktingnya di film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak.

Cerita Marsha Timothy Ribetnya Syuting Film Saat Pandemi COVID-19

Tak main-main, ibu satu anak itu berhasil menyingkirkan lawan lainnya, Putri Ayudya, Della Dartyan, Dian Sastrowardoyo dan Prisia Nasution.

Marsha mengaku kaget saat mendengar namanya dipanggil menjadi pemenang. Menurut dia, masuk menjadi nominasi sudah bersyukur dan bahagia.

Pengalaman Marsha Timothy Pertama Kali Main Film Horor

"Enggak lah (enggak nyangka menang), enggak mungkin kalau acara kayak (penghargaan) gini, pede gila. Saya bisa masuk nominasi saja senang," kata Marsha yang ditemui usai menerima penghargaan di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu malam, 9 Desember 2018.

Lewat akting tak biasanya tersebut, Marsha dituntut untuk bermain secara total, dan kini  kerja kerasnya tersebut membuahkan hasil.

Noktah Merah Perkawinan Dibuat Jadi Film, Warganet Angkatan 90an Heboh

"Semua peran saya serius dan berusaha jadi karakter baru dan believable di mata penonton. Marlina satu karakter yang agak berbeda dari karakter lain. Karakter pertama yang saya mainkan dengan dialek daerah itu yang paling berkesan," tuturnya.

Dina Lorenza

20 Tahun Terpisah, Dina Lorenza-Marsha Timothy Ketemu di Menolak Talak

Aktris senior Dina Lorenza dipercaya untuk terlibat sebagai pemain dalam series terbaru ANTV berjudul Menolak Talak.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2022