Main Film Horor, Suara Marsha Aruan Mendadak Hilang

Marsha Aruan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Aktris cantik Marsha Aruan baru saja berperan dalam film horor terbaru garapan sutradara Rizal Mantovani yang berjudul Tembang Lingsir Wengi.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Kekasih dari El Rumi ini berperan sebagai seorang gadis yang memiliki kepribadian aneh, yang secara mendadak harus kehilangan suaranya hingga tak bisa bicara. 

“Berperan sebagai Mala, anak yang istilahnya introvert ya, introvert banget. Terus bisa dibilang gagu, di trailer juga enggak ada suaranya ya,” kata Marsha  saat ditemui di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Ia menambahkan, “Jadi lebih ke introvert, background-nya yang misterius, aneh, yang membuat dia jadi kayak menyendiri. Bisa lihat juga mukanya kayak begitu,” ujarnya.

Dituntut untuk memerankan sosok gadis yang tak bisa bicara ternyata membuat Marsha Aruan kesulitan bahkan lelah. Bahkan ia lebih memilih berakting dengan menggunakan suara dibanding harus diam seribu kata.

Film Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Joko Anwar Kasih Selamat

“Akting yang enggak ada dialog malah lebih sulit. Iya (lebih terkuras energi) soalnya kan suaranya enggak bisa keluar. Jadi kaya nahan suara aja udah lebih banyak energi kayak dua kali lipat, lebih capek,” tuturnya.

Meski mengaku mengalami beberapa kesulitan, Marsha mengaku aktingnya tersebut menjadi tantangan tersendiri baginya. Apalagi peran tersebut belum pernah ia mainkan sebelumnya.

“Ini termasuk menantang karena berakting dalam diam. Jadi belum pernah punya peran dan karakter seperti ini, jadi kenapa enggak dicoba,” ujar Marsha.

Film Tembang Lingsir Wengi dibintangi oleh sederet artis ternama, seperti Marsha Aruan, Aisyah Awila, Jennifer Rochelle, Teuku Rifnu Wikana, Meisya Siregar, dan masih banyak lagi. Film ini akan tayang serentak di bioskop pada 31 Januari 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya