Pengalaman Mistis Marsha Aruan Saat Syuting Film Tembang Lingsir Wengi

Marsha Aruan
Sumber :
  • Instagram.com/aruanmarsha

VIVA – Marsha Aruan diketahui ikut berperan dalam film horor terbaru yang bakal tayang Januari 2019 mendatang, berjudul Tembang Lingsir.

Dibintangi Nita Gunawan, Film Anak Kunti Mulai Syuting di Jogja

Dalam ini, Marsha Aruan berperan sebagai gadis bernama Mala yang harus rela kehilangan suaranya karena insiden kebakaran misterius di rumahnya.

Harus syuting horor selama 20 hari di Sentul, Bogor, ternyata membuat Marsha Aruan juga mengalami hal-hal mistis. Meski ia mengaku tidak secara langsung diganggu, Marsha mengaku merasakan aura-aura mistis di lokasi syuting yang kabarnya lokasi tersebut memang dikenal angker.

Exhuma Akan Adakan Pemutaran Khusus untuk Penonton yang Takut

“Aku ngerasa di set agak sedikit ada sesuatu. Misalnya tuh kaya datang ke suatu lorong kok kaya sesak, panas, kayak ada sesuatu di dalamnya gitu,” kata kekasih El Rumi ini, saat ditemui di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat, Senin, 10 Desember 2018.

Marsha pun menambahkan, “Lokasinya sudah angker, rumahnya itu kaya di pojokan begitu. Jadi lokasinya aja sih yang mistis. Kalau syutingnya enggak,” ujarnya.

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Di sisi lain, untuk menangkal rasa takut dan juga agar tidak diganggu hal-hal gaib selama proses syuting, Marsha Aruan mengaku banyak berdoa di lokasi syuting. 

“Aku lebih banyak berdoa sih, sebelum dan sesudah syuting aku pasti berdoa. Semoga enggak ada apa-apa,” ujarnya. Film garapan sutradara Rizal Mantovani ini akan diangkat dari kisah lagu mistis Jawa, berjudul Lingsir.

Film ini juga akan dibintangi oleh sederet artis ternama, seperti Marsha Aruan, Aisyah Awila, Jennifer Rochelle, Teuku Rifnu Wikana, Meisya Siregar, dan masih banyak lagi. Film ini akan tayang serentak di bioskop pada 31 Januari 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya