Ariyo Wahab jadi Ayah dari Anak Berkebutuhan Khusus dalam 'Down Swan'

Ariyo Wahab.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Tidak hanya dikenal sebagai seorang musisi, yakni vokalis The Dance Company, nama Ariyo Wahab juga dikenal sebagai aktor film. Setelah sukses membintangi sejumlah film dengan banyak genre, pria kelahiran Jakarta ini akan kembali ke layar lebar lewat Down Swan.

Ariyo Wahab Bikin Band Baru yang Ajarkan Pentingnya Ekosistem Mangrove

Konferensi pers baru digelar sebagai penanda peluncuran teaser pertama, Senin, 10 Desember 2018. Dalam acara itu, hadir para pemain, di antaranya Ariyo Wahab, Putri Ayudya, dan Arina Dhisya.

Menurut sang sutradara, Fuad Akbar, film keluaran rumah produksi Adiksi Films ini bercerita tentang pengorbanan sebuah keluarga yang berjuang untuk mewujudkan impaian anak kesayangannya. Ariyo Wahab dan Putri Ayudya berperan sebagai pasangan suami istri yang harus rela berjuang dan berkorban untuk impian anaknya yang memiliki kebutuhan khusus agar bisa menjadi seorang balerina. 

Ariyo Wahab 'Poligami', Istri: Awas Disebelin Ibu-ibu

Untuk berperan sebagai seorang ayah yang memiliki anak berkebutuhan khusus tidaklah mudah. Ariyo mengaku bahwa dirinya harus melewati serangkaian hal sebelum mulai berakting dengan total.

“Yang dilakukan adalah sebelum produksi kita pengenalan karakter, reading, workshop segala macam. Sehingga kita bisa beraksi di antara satu sama lain, itu yang harus kita jaga agar kita bisa melakukan produksi dengan baik,” ucap Ariyo di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 10 Desember 2018.

Puas Berakting, Ariyo Wahab Siap Jadi Sutradara

Film Down Swan ini sendiri merupakan karya perdana dari rumah produksi Adiksi Films dan akan mulai rilis pada tahun 2019 mendatang.

Ariyo Wahab.

Demi Film, Ariyo Wahab Cukur Habis Kumis dan Jenggot

Penampilan baru Ariyo Wahab mengundang perhatian.

img_title
VIVA.co.id
12 Oktober 2019