Kejutan di Trailer Perdana Spider-Man: Far From Home

Tom Holland dan Jake Gyllenhaal
Sumber :
  • Instagram/tomholland2013

VIVA – Sekuel film Spider-Man yang dibintangi oleh Tom Holland, Spider-Man: Far From Home akan tayang tahun depan pada 5 Juli 2019. Trailer perdananya telah dirilis secara eksklusif di acara CCXP Convention di Brazil pada Minggu, 9 Desember 2018.

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

Tom Holland sebagai Spider-Man dan Jake Gyllenhaal yang berperan sebagai Mysterio membeberkan bila mereka bekerja sama dalam satu tim untuk menghadapi musuh di Far From Home.

Dilansir dari laman Comicbook pada Selasa, 11 Desember 2018, saat Peter Parker pergi karya wisata dengan sekolah, Nick Fury (Samuel L. Jackson) meminta Spider-Man melawan Elementals.

Tom Holland Ungkap Tak Suka Industri Hollywood, Ada Apa?

Mysterio adalah orang yang tahu banyak tentang Elementals dan ingin memastikan dunia aman dari makhluk perusak tersebut. “Nick Fury meminta bantuan dan Mysterio bekerja sama dengan Spider-Man. Sayangnya, dia membuat Spider-Man yang ramah menjadi lebih dari itu,” ungkap Jake dalam acara tersebut.

Menurut penggemar yang telah menonton trailer perdana, Elementals merupakan manifesto musuh Spider-Man yang paling terkenal yakni Sandman, Hydro-Man dan Molten-Man. Mereka merupakan sekelompok makhluk purba yang muncul di New York modern.

Tom Holland Bakal Istirahat dari Dunia Akting karena Kondisi Kesehatan Mental

Trailer perdana Spider-Man: Far From Home akan dirilis secara resmi oleh Sony Pictures pada 18 Desember 2018 ini. (ase)

Tom Holland

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Tom Hollander pernah mengaku jika dirinya pernah mendapatkan kiriman cek yang diduga sebagai gaji pemeran Spiderman yakni Tom Holland. Ia menerangkan, bahwa hal tersebut.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2024