Puas Berakting, Ariyo Wahab Siap Jadi Sutradara

Ariyo Wahab.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Selama ini, nama Ariyo Wahab tidak hanya dikenal sebagai musisi dengan band The Dance Company. Ia juga seorang aktor yang telah membintangi sederet film di Tanah Air.

Ariyo Wahab Bikin Band Baru yang Ajarkan Pentingnya Ekosistem Mangrove

Dalam waktu dekat yakni di tahun 2019 mendatang, Ariyo juga siap kembali ke layar lebar dengan membintangi sebuah film dari Adiksi Films yang berjudul Down Swan.

Ternyata, sukses menjadi aktor sekaligus penyanyi tidak membuat pria kelahiran Jakarta itu merasa puas. Kepada awak media, Ariyo justru mengatakan bahwa ia ingin segera menjadi sutradara.

Ariyo Wahab 'Poligami', Istri: Awas Disebelin Ibu-ibu

“Aku ingin jadi sutradara malah. Aku lebih ke situ karena aku dari perjalanan jadi aktor banyak yang aku pelajari. Kayak mengenal karakter orang aku senang,” ucap Ariyo di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 10 Desember 2018.

Kemudian, tidak tanggung-tanggung pria kelahiran 44 tahun silam itu mengungkapkan bahwa dalam waktu mendatang ia akan menggarap film tentang band-nya yakni The Dance Company. Menurutnya, personel band The Dance Company tidak hanya jago bermusik tetapi juga pandai berakting.

Ariyo Wahab jadi Ayah dari Anak Berkebutuhan Khusus dalam 'Down Swan'

Lebih lanjut, keinginan Ariyo untuk menjadi sutradara telah mendapat persetujuan dari sang istri. Bahkan menurut Ariyo, istrinya merupakan orang pertama yang menyuruhnya menjadi seorang sutradara.

“Istri gue adalah orang pertama yang bilang bahwa ini adalah saatnya gue jadi sutradara,” ucap Ariyo kepada media.(ben)

Ariyo Wahab.

Demi Film, Ariyo Wahab Cukur Habis Kumis dan Jenggot

Penampilan baru Ariyo Wahab mengundang perhatian.

img_title
VIVA.co.id
12 Oktober 2019