Poster Film Sonic The Hedgehog Dirilis, Jadi Bahan Olok-olok

Sonic The Hedgehog.
Sumber :
  • Twitter.com/ParamountPics

VIVA – Ketika pertama kali diumumkan bahwa Sonic The Hedgehog akan diangkat ke layar lebar dalam bentuk animasi live-action pada 2014, banyak penggemar game Sega ini penasaran. Kini empat tahun berlalu, akhirnya Paramount Pictures merilis poster film Sonic The Hedgehog untuk kali pertama. 

Wih, Sonic The Hedgehog Bakal Dibikin Sekuel

Seperti dilansir laman Aceshowbiz, 11 Desember 2018, dalam poster yang menampilkan siluet tersebut, tampak karakter Sonic The Hedgehog memiliki tubuh berotot dan bahkan berbulu.

"Ia tidak akan seperti karakter Pixar karena saya kira itu bukan estetis yang tepat untuk membuatnya seperti bagian dari dunia kita," ucap Produser Eksekutif Sonic the Hedgehog, Tim Miller, kepada IGN.

Fakta-fakta Film Sonic The Hedgehog, Tayang di Bioskop Hari Ini

Sayangnya, poster ini menuai kritik dari para penggemar. Mereka ramai-ramai menuliskan kekecewaannya di jagat Twitter. Para penggemar menilai bahwa sosok Sonic The Hedgehog di poster film tersebut sangat berbeda dari game.

Saking kecewanya, beberapa penggemar juga mem-posting foto-foto poster film Sonic The Hedgehog versi mereka sendiri.

Sonic The Hedgehog, Petualangan Landak Biru Super di Bumi

"Lihat apa yang terjadi jika kamu mencerahkan bagian wajah Sonic pada poster Sonic The Hedgehog," tulis salah seorang pengguna Twitter.

Sementara penggemar lainnya menuturkan,"Mengapa menjadi fans Sonic sangat, sangat sulit."

Terlepas dari kritikan tersebut, film animasi ini patut dinantikan. Apalagi, ada nama aktor kawakan Jim Carrey masuk dalam jajaran pemeran film. Carrey berperan sebagai Dr. Robotnik, seorang ilmuwan jenius namun gila. Film Sonic The Hedgehog dijadwalkan tayang di AS pada 15 November 2019. (ben)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya