Adik Dianiaya, Vicky Prasetyo: Sudah Jadi Target

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Pada hari Jumat, tanggal 7 Desember lalu, adik kandung dari Vicky Prasetyo yakni Harbowo menjadi sasaran penganiayaan tujuh pemuda tak dikenal di Jalan Gatot Subroto, Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Vicky mengatakan bahwa adiknya itu dikeroyok oleh tujuh orang tak dikenal secara tiba-tiba.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

“Ya tiba-tiba saja lagi nongkrong terus didatangi sama tiga motor tanpa ada tujuan apa-apa. Targetnya Bowo,” kata Vicky di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Desember 2018.

Akibat dari penganiayaan tersebut, menurut Vicky, adiknya itu mengalami luka di bagian kepala dan jari sebelah kirinya hampir putus. Hingga dengan saat ini, pria kelahiran Bekasi itu enggan untuk membocorkan dugaan motif di balik penganiayaan yang dialami adiknya. Ia hanya menjelaskan bahwa pihak berwajib masih menangani dan menelusuri masalah ini.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

“Kita enggak bisa ya (ngasih tahu), kemungkinan apapun kan bisa. Cuma penyidik sedang mendalami,” ujar Vicky,

Lebih lanjut, ia pun tidak bisa memastikan bahwa penganiayaan adiknya itu ada hubungan dengan kasus yang sedang melilitnya saat ini.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

“Apapun kita enggak bisa menjustifikasi singkat atau pun lebih cepat. Kemungkinan apapun saya bilang ‘ada’,” ucap Vicky. (msf)

Vicky Prasetyo

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu presenter dan komedian ternama. Selama berkarier di dunia hiburan, Vicky telah dipercaya untuk hadir dalam berbagai acara.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024