Milly & Mamet, Spin-Off AADC Penuh Humor Segar

Milly dan Mamet
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha

VIVA – Film Milly dan Mamet yang digarap oleh Ernest Prakasa menjadi spin-off Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang sudah sangat dikenal masyarakat. Masih diperankan oleh Sissy Prescillia dan Dennis Adishwara, Milly dan Mamet mulai tayang pada 20 Desember 2018.

Kata Mamet, Jangan Harap Kaya Instan dari Startup

Berbeda dengan kisah Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra) Milly dan Mamet dikemas dengan cara yang segar berbalut komedi, mengingat karakter Milly yang menggemaskan dan Mamet yang lugu dalam AADC.

Kali ini berbeda dengan film garapan Ernest sebelumnya, punch line sepanjang film terasa lebih hidup dan menggelitik. VIVA memberikan nilai 8 dari 10 untuk kepiawaian Ernest mengombinasikan drama dan humor dalam skenario yang ditulisnya bersama sang istri, Meira Anastasia.

Milly & Mamet Tembus 1 Juta Penonton, Ernest Prakasa Tak Menyangka

Permasalahan yang tertuang dalam Milly dan Mamet memang sangat berkaitan dengan kehidupan sehari-hari. Berkisah tentang kehidupan dua tokoh utama setelah memiliki satu anak.

Di bawah tekanan Papa Milly yang ingin Mamet bekerja di pabrik, Mamet berjumpa dengan Alexandra, teman dekatnya waktu kuliah. Alex mengajak Mamet yang punya passion memasak untuk membuat restoran.

Malam Tahun Baru, Sissy Priscillia Pilih Nobar Bareng Keluarga Besar

Hanya saja kebersamaan genk Cinta dalam beberapa adegan terasa sedikit canggung. Akting  Titi Kamal (Maura), Adinia Wirasti (Karmen), Dian Sastro (Cinta) dan Sissy terlihat tidak secair persahabatan mereka yang ditunjukkan saat SMA dalam AADC.

Milly dan Mamet yang diproduseri oleh Mira Lesmana juga dibintangi oleh Julie Estelle, Yoshi Sudarso, Ernest Prakasa, Roy Marten, Eva Celia, Isyana Sarasvati, Dinda Kanyadewi serta sederet komika yang menambah unsur humor.

Dennis Adhiswara.

Bangganya Dennis Adhiswara, Film Milly & Mamet Diminati di Malaysia

Ternyata film-film box office Indonesia sangat dinanti di Malaysia.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2019