Mira Lesmana dan Riri Riza Siap Remake Film SUNNY

Mira Lesmana dan Riri Riza
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Setelah sukses dengan Ada Apa Dengan Cinta, duo sutradara kondang Tanah Air, Riri Riza dan Mira Lesmana akan kembali menggarap film bertema persahabatan remaja sekolah.

Sherina dan Sadam Kembali di Film Petualangan Sherina 2, Siap Bawa Nostalgia Mulai 28 Oktober

Kali ini, Riri dan Mira akan menggarap ulang film Korea Selatan, SUNNY yang dirilis pada 2011 dan mendapatkan sambutan luar biasa. SUNNY juga telah dibuat versi Jepang yang tayang tahun ini.

“Kami akan membuat satu film tentang geng SMA, yang menarik geng ini akan kita lihat di masa remaja tetapi juga di masa dewasa,” ucap Mira di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Selasa 11 Desember 2018.

Respons Sherina Munaf Bikin Film Petualangan Sherina Berubah Haluan

Sorot Film - riri riza

Untuk daftar pemain juga telah dipilih dan masih dalam tahap negosiasi jadwal serta gaji. “Mudah-mudahan quarter pertama tahun 2019 Maret ke April akan syuting. Pemainnya keren-keren saya excited,” ungkap Mira.

Ada yang Diambil dari Kisah Nyata, Hannah Al Rashid Beri Bocoran Serial Hubungi Agen Gue!

Mira menambahkan film remake tersebut dijadwalkan untuk tayang pada 2019. “Tahun depan juga tayangnya, cuma tanggalnya nanti saya tanya XXI,” tuturnya.(fin)

Film Petualangan Sherina 2

Hari Pertama Tayang, Film Petualangan Sherina 2 Raih Rekor Tertinggi di 2023

Film Petualangan Sherina 2 berhasil disambut positif. Tebukti di hari pertama tayang, film yang dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero itu meraih penonton tinggi.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2023