Si Doel The Movie 2 Syuting Perdana, Siap Tayang Lebaran 2019

Si Doel The Movie 2
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Kisah cinta segitiga antara Doel dengan Sarah dan Zaenab dalam film Si Doel The Movie akan berlanjut di seri kedua. Setelah sukses mencuri perhatian lebih dari 1,7 juta penonton, sekuel film tersebut sudah dalam persiapan. 

Panduan Mengakhiri Cinta Segitiga yang ‘Complicated’, dari Kisah Si Doel

Para pemain film Si Doel The Movie 2 sudah melangsungkan syuting hari pertama di Studio Toha yang berada di daerah Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu, 12 Desember 2018. Syuting perdana ini dihadiri oleh para pemain, seperti Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Aminah Cendrakasih (Mak Nyak), Ahong, Mandra, Maryati (Munaroh), Hajah Tonah (Ibu Zaenab), Adam Jagwani, dan beberapa pemain lainnya. Tak lupa Rano Karno yang juga merangkap sebagai sutradara.

Syuting hari pertama pun berfokus kepada adegan Mak Nyak. Karena Mak Nyak masih dalam keadaan sakit, maka Rano Karno memprioritaskan Mak Nyak untuk syuting hari ini. 

Maudy Koesnaedi Pertama Kali Naik KRL Demi Lakukan Ini

“Alhamdulillah, persiapan syuting sudah sejak dua bulan lalu. Hari pertama syuting, kita mendahulukan golden scene, karena akan mempertemukan Mak Nyak dengan Sarah dan Zaenab. Sedangkan untuk scene lainnya akan dilakukan bulan Januari 2019. Mohon doanya agar semua proses syuting bisa berjalan lancar,” ungkap Rano Karno saat ditemui di sela-sela proses syuting.

Tak hanya itu, dalam film Si Doel The Movie 2 ini kabarnya akan muncul beberapa pemain baru, seperti Wizzy, Nabila Bintang, dan Opie Kumis.

27 Tahun Cerita Si Doel, Kaka Slank: Kreatornya Hebat

Sementara itu diketahui, film Si Doel The Movie 2 rencananya bakal tayang di Hari Raya Idul Fitri tahun 2019, hal tersebut diungkapkan langsung oleh Produser Falcon Pictures, Frederica.

“Karena si Doel ini filmnya diposisikan untuk film keluarga jadi memang paling tepat untuk ditayangkan di hari raya atau waktu Lebaran,” katanya. (umi)

Rano Karno

Dibintangi Rano Karno, Pelangi Tanpa Warna Bisa Jadi Jembatan ke Film

Aktor dan aktris ternama Rano Karno dan Maudy Koesnaedi kembali dipertemukan dalam sebuah film terbaru berjudul Pelangi Tanpa Warna.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2022