Kisah Cinta Mandra dan Munaroh Akhirnya Berlanjut di Film Si Doel 2?

Mandra dan Munaroh
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Masih ingat dengan kekasih Mandra dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan? Saat itu, diceritakan Mandra cinta mati dengan Munaroh yang diperankan oleh Maryati. Munaroh pun juga cinta mati sama Mandra, tetapi kisah cinta mereka tidak berlangsung mulus dan masih menyimpan misteri.

Viral Cerita Pengalaman Mandra Ngelawak di Depan Soeharto, Netizen: Nah..

Dalam Si Doel The Movie pertama, kisah cinta yang tertunda antara Munaroh dan Mandra tidak dihadirkan oleh sang sutradara, Rano Karno. Namun, untuk film keduanya, kisah asmara antara Mandra dan Munaroh kabarnya akan kembali bersemi.

Mengenai hal tersebut, baik Mandra maupun Maryati belum mau terbuka soal kisah cinta dua karakter di film ini. Maryati mengaku akan memberikan kejutan pada sekuel film Si Doel The Movie 2 nanti.

Kocak, Cerita Mandra saat Akting Kesurupan di Oplet Sampai Ditinggal Kru

Ehmm, ada atau enggak (kelanjutan kisah asmara), ya kita lihat saja nanti, hahaha. Kalau saya ceritain nanti malah enggak seru,” kata Maryati saat ditemui di Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu, 12 Desember 2018.

Meski tidak mau buka-bukaan soal jalan cerita cintanya dengan Mandra, Maryati mengaku tengah berusaha kembali membangun chemistry dengan lawan mainnya tersebut. Dia bahkan mengaku tak mengalami kesulitan saat kembali harus beradu akting dengan Mandra.

Terungkap Wajah Istri Mandra Ibunda Tia Septiana, Netizen Sebut Cewek Cantik Suka Pria Humoris

Maryati, Pemeran Munaroh

“Ya kalau chemistry mungkin harus dibangun lagi kali ya, karena situasinya sekarang udah beda,” ujar Maryati.

Wanita ini menambahkan, “Tapi kalau buat canggung itu enggak sih, udah biasa lah. Karena sama Bang Mandra sebelum kita terjun ke sinetron juga zaman manggung (lenong) bareng. Jadi, ya masih enak lah, masih asyik,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya