Putri Jamie Foxx dan Sylvester Stallone Main di Sekuel 47 Meters Down

Corinne Foxx dan Sistine Stallone
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Anak perempuan aktor Jamie Foxx, Corinne Foxx dan anak perempuan Sylvester Stallone,  Sistine Stallone siap membuat debut pertama di layar lebar dengan membintangi film bergenre thriller bawah air dari sekuel film berjudul 47 Meters Down.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Film ini mengisahkan empat peselam remaja yang menyelam di kota bawah laut yang rusak, kemudian berubah menjadi mimpi buruk yang menjadi kenyataan ketika mereka bertemu dengan sekelompok hiu yang mematikan.

Menurut Deadline.com yang dilansir dari Aceshowbiz, Rabu, 12 Desember 2018, Khylin Rhambo, aktor Davi Santos, dan bintang televisi Brianne Tju, akan ikut berperan dalam film ini dan sudah dalam produksi awal di Republik Dominika.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Pembuat film dari Inggris yakni Johannes Roberts akan kembali mengarahkan film 47 Meters Down: Uncaged, yang ia tulis bersama rekannya, Ernest Riera.

Film pertama  bercerita tentang dua saudara perempuan yang liburannya di Meksiko hancur setelah mereka menyelam di perairan yang dipenuhi ikan hiu berbahaya. 

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023

Film menjadi box office pada penayangannya ditahun lalu (2017), dengan mendapat US$60 juta (£48 juta) di seluruh dunia dari anggaran hanya US$5.5 juta (£4.4 juta).

Selain menjadi pemeran dalam film ini, Corinne dan Sistine juga memiliki prestasi lain yang sama, yakni mereka berdua sebelumnya menjabat sebagai Miss Golden Globe.

Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023