Iko Uwais Main di Film Si Doel The Movie ? Ini Faktanya

Rano Karno.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Siapa yang tak kenal dengan Iko Uwais? Ia merupakan salah satu aktor ternama Tanah Air yang berhasil menembus pasar perfilman Hollywood. Sejumlah film Hollywood pernah melibatkan ayah dua orang anak ini. Kabarnya, ayah dua orang anak ini juga akan ambil bagian dalam film Si Doel The Movie. Benarkah? 

Dibintangi Rano Karno, Pelangi Tanpa Warna Bisa Jadi Jembatan ke Film

Diungkapkan sutradara Si Doel The Movie, Rano Karno, ide untuk mengajak Iko main dalam film garapannya, berawal saat suami Audy Item itu mengirimkan pesan singkat ke akun Instagram miliknya. Pada saat itu, Iko menuliskan permintaannya untuk mendapat peran di film Si Doel The Movie. Iko merupakan penggemar berat dari cerita Si Doel.

“Saya berkawan di media sosial (dengan Iko), mungkin bisa dicek di Instagram saya, dia bilang ‘Bang kapan bagian gue?' artinya dia memiliki keinginan untuk ikut (main) di Si Doel,” ungkap Rano Karno, saat ditemui di sela-sela syuting Si Doel The Movie di kawasan Ciputat, Tangerang.

Netflix Garap Remake The Raid, Gandeng Sutradara Hollywood

Atas permintaan langsung dari Iko tersebut, Rano Karno mengaku sudah memiliki bayangan sekaligus rencana untuk menempatkan aktor tersebut di film Si Doel The Movie selanjutnya. 

“Jujur saya juga punya bayangan. Suatu saat saya akan (libatkan Iko), tapi masih dalam angan-angan, karena saya tahu bukan kapasitas dia kan, ya mungkin saja suatu saat,” ujar Rano Karno.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Rano Karno berencana menempatkan Iko Uwais sebagai guru silat di sekuel film Si Doel The Movie 3. Hal itu pun ternyata sudah Rano Karno sampaikan dengan Iko Uwais Langsung.

“Mungkin (Si Doel The Movie 3) karena saya harap dia hadir sebagai guru silat,” ujar Rano Karno.

“Hari ini dia jawab 'benar nih bang?' gue bilang 'saya kalau benar saya minta nih jadi guru silatnya si Doel'. Dia bilang 'siap bang, habis ini kita lanjutin’ hahaha,” lanjut Rano. (zzo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya