Aquaman Salip Pendapatan Doctor Strange, Thor, Spider-Man di China

Aquaman
Sumber :
  • Warner Bros. Pictures

VIVA – Aquaman menerima pendapatan yang besar di box office China. Selama 5 hari, hingga Selasa, 11 Desember 2018 kemarin, Aquaman sudah menghasilkan US$118 juta di negeri tersebut.

3 Minggu Rilis, Exhuma Raih Kuntungan Rp903 Miliar, Kalahkan Deretan Film Keren Termasuk Dune 2

Angka ini sangat besar, mengingat sudah dan akan melampaui pendapatan film superhero lain yang pernah tayang di China. Dikutip dari Forbes, jumlah pendapatan Aquaman tersebut sudah mengalahkan Doctor Strange (US$109 juta), Thor: Ragnarok (US$112 juta), Captain America: The Winter Soldier (US$115 juta), X-Men: Days of Future Past (US$116 juta), dan Spider-Man: Homecoming (US$116 juta).

Sementara itu, tentu saja, diprediksi masih bisa bertambah dan akan menyalip pendapatan X-Men: Apocalypse (US$120 juta), Ant-Man and the Wasp (US$121 juta), dan Iron Man 3 (US$122 juta). Aquaman saat ini sudah jadi film superhero Hollywood terbesar kelima di China.

Nonton Bareng Film Aquaman Jelang Tutup Tahun

Pendapatannya berada di belakang Avengers: Infinity War (US$360 juta), Venom (US$261 juta), Avengers: Age of Ultron (US$240 juta), dan Captain America: Civil War (US$180 juta).

Aquaman baru dirilis global akhir pekan ini, namun Indonesia sudah menaikkannya per Rabu, 12 Desember 2018. Ulasan yang positif dari para pengamat dan penonton membuat film ini diprediksi akan meledak di box office dunia.

Aquaman and the Lost Kingdom, Jenaka tapi Kurang Terasa

Aquaman disebut-sebut sebagai film DC yang lebih terang, ringan, dan memukau. Sang sutradara, James Wan, bahkan panen pujian karena kemampuannya mengemas film superhero tersebut. (fin)

Film Exhuma dari Korea

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Exhuma tengah banyak menjadi perbincangan lantaran telah mencapai prestasi gemilang sebagai film Korea paling sukses di bioskop Indonesia. Berikut ini review film Exhuma.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024