Tom Holland dan Chris Pratt Main Bareng Lagi Film Disney-Pixar Terbaru

Tom Holland
Sumber :
  • Instagram/tomholland2013

VIVA – Pixar Animation Studios mengumumkan empat pengisi suara untuk original feature film terbaru, Onward. Keempat pengisi suara tersebut adalah Chris Pratt (Guardians of the Galaxy), Tom Holland (Spiderman: Homecoming), Julia Louis-Dreyfus (Veep), dan Octavia Spencer (The Shape of Water). 

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Kabar ini juga disampaikan Tom Holland lewat akun Instagram pribadinya.

"Aku sangat bersemangat akhirnya bisa mengungkap hal ini setelah menyimpannya sebagai rahasia sejak lama. Aku sangat beruntung untuk bisa ikut dalam film keren yang berjudul Onward ini," kata Tom, Rabu, 12 Desember 2018.

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

Disutradarai oleh Dan Scanlon dan diproduseri oleh Kori Rae, tim yang terlibat dalam film Monster University, Onward akan hadir di bioskop tanggal 6 Maret 2020.

Film ini akan berlatar di dunia suburban fantasi dengan memperkenalkan dua karakter kakak-beradik ras elf yang berpetualang untuk menemukan sedikit keajaiban yang mungkin tersisa di luar sana. 

Tom Holland Ungkap Tak Suka Industri Hollywood, Ada Apa?

“Pixar mencoba membuat cerita yang datang dari pengalaman pribadi seseorang,” jelas Scanlon lewat siaran pers yang diterima VIVA, Kamis, 13 Desember 2018. 

“Film ini terinspirasi dari hubungan saya dengan saudara saya," katanya menambahkan.

Menurut para filmmakers yang terlibat di film ini, mereka telah mengumpulkan para pengisi suara yang cocok untuk menghadirkan karakter utama agar menjadi hidup.

“Tom memiliki pesona dan ketulusan yang akan membuatmu mendukung setiap karakter yang ia perankan.” kata Scanlon.

Sementara itu, Chris Pratt berperan sebagai sosok yang berhati besar dan memiliki selera humor tinggi. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya