Penelope Cruz Nominasi Aktris Terbaik di Gowa Awards Spanyol

Penelope Cruz
Sumber :
  • www.people.com

VIVA – Aktris cantik Penelope Cruz masuk sebagai nominasi untuk kategori Aktris Terbaik di Goya Awards Spanyol 2019. Goya Awards adalah penghargaan untuk insan film di Spanyol seperti halnya Oscar.

11 Rekomendasi Film untuk Dinikmati Selama September

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Kamis 13 Desember 2018, Penelope, 44, dalam film Todos lo Saben (Everyvody Knows) berperan sebagai ibu yang kembali dari Argentina ke Spanyol,. Peran ini yang mengantarkan namanya masuk nominasi. Film ini meraih delapan nominasi, termasuk Film Terbaik dan nominasi Sutradara Terbaik untuk Asghar Farhadi.

Adapun film Spanyol yang paling dinominasikan adalah El Reino (The Realm), dengan 13 nominasi, termasuk untuk Film Terbaik, dan Sutradara Terbaik untuk Rodrigo Sorogoyen. Bintangnya Antonio del Torre, nominasi untuk Aktor Terbaik.

Sinopsis The 355, Film Mata-mata Wanita Bertabur Bintang

Sementara itu di belakangnya dengan 11 nominasi adalah film komedi Campeones (Champions) arahan sutradara Javier Fesser. Javier akan bersaing dengan Rodrigo untuk Sutradara Terbaik.

Aktor kawakan dan pembuat film Narciso Ibanez Serrador akan menerima hadiah kehormatan di acara tersebut, yang Oscar versi Spanyol. Upacara akan berlangsung di Seville pada 2 Februari 2019. (fin)

5 Seleb Tercantik dan Terseksi di EMMY Awards 2018
Vanilla Sky.

Sinopsis Film Vanilla Sky, Kisah Cinta Tragis yang Dialami Tom Cruise

Vanilla Sky adalah salah satu film fantasi romantis misteri yang digarap oleh sutradara Cameron Crowe, dan ditulis Alejandro Amenabar, Mateo Gil, serta Cameron Crowe

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2022