Alasan Mengapa Mary Poppins Jadi Film Keluarga yang Ikonik

Mary Poppins Returns
Sumber :
  • Disney

VIVA – Setelah 50 tahun, Disney akhirnya menggarap sekuel film Mary Poppins yang dibintangi oleh Emily Blunt. Tayang di Indonesia mulai 25 Desember 2018, Mary Poppins Return siap menjadi tontonan keluarga di waktu liburan akhir tahun.

Emily Blunt Sempat Ragu Terima Peran Mary Poppins

Mary Poppins Return melanjutkan film pertamanya pada tahun 1964 tentang kakak beradik, Michael dan Jane yang telah tumbuh dewasa. Berlatar waktu tahun 1930 atau 20 tahun setelah kejadian dalam film pertama, Michael kini memiliki anak yang sangat membutuhkan pengasuh.

Mary Poppins bukanlah seorang pengasuh biasa, sosoknya yang turun dari langit dengan payung ajaib sangatlah ikonik dan begitu melekat di masyarakat khususnya Amerika Serikat. Penampilan Mary Poppins yang penuh teka-teki membawa kebahagiaan tersendiri untuk anak asuhnya dan tentunya juga penonton. 

Jadi Mary Poppins, Reaksi Anak Emily Blunt Mengejutkan

Dilansir dari laman Vice, Marc Shaiman dan Scott Wittman sebagai komposer musik Mary Poppins Return menganalogikan lagu-lagu dalam sekuel seperti film pertamanya, sehingga sekuel Mary Poppins dapat dinikmati oleh semua generasi. 

Generasi babyboomers yang menonton Mary Poppins pada 1964 dapat bernostalgia sambil mengajak anak-anak mereka para generasi milenial hingga generasi X ke bioskop. Mary Poppins Return diharapkan dapat mengulang keindahan yang ditampilkan dalam film pertama yakni perpaduan animasi dan pertunjukan musikal. (fin)

Emily Blunt Ternyata Takut Lakoni Adegan Ini di Mary Poppins Returns
Mary Poppins Returns

Mary Poppins Returns, Film Keluarga Penuh Imajinasi Menyenangkan

Film ini penuh kejutan menyenangkan dengan gambar yang imajinatif.

img_title
VIVA.co.id
21 Desember 2018