Sedang Jalani Proses Cerai, Gisel Siap Rilis Film Bareng Boy William

Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram Gisella Anastasia

VIVA – Gisella Anastasia sepertinya tidak terpengaruh dengan proses perceraiannya dengan Gading Marten yang sedang berjalan. Bahkan Gisel, sapaan Gisella Anastasia, akan segera merilis film terbaru yang dibintanginya.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Dalam film berjudul Laundry Show, Gisel akan beradu akting dengan presenter yang akhir-akhir ini aktif sebagai seorang aktor, Boy William. Saat ditemui awak media, Gisel mengaku tidak mengalami kesulitan beradu akting dengan Boy.

“Enggak ya (enggak susah). Kita memang ada reading. Disaat reading, kita cairkan suasana dulu bisa main games atau apalah,” kata Gisel saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 13 Desember 2018.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

Film Laundry Show diangkat dari novel yang ditulis oleh Uki Lukas. Film yang disutradarai oleh Rizky Balki ini bercerita tentang Uki atau yang akrab disapa Kokoh (Boy William), seorang pemuda yang memutuskan untuk resign dari kantornya dan mendirikan usaha cuci baju atau laundry.

Di awal perjalanannya menjadi pengusaha laundry, dia harus berhadapan dengan pegawai yang punya beberapa kepribadian jenaka. Akan tetapi, tantangan terbesar Kokoh didapat lewat persaingan tak terduga dari Agustina yang sukses diperankan oleh Gisel. Agustina mendirikan kios laundry tepat di depan kios laundry milik Kokoh.

Dua Kali Terpapar, Boy William: Bye COVID

Selain dibintangi oleh Gisel dan Boy William, film ini juga dibintangi sederet nama seperti  Tissa Biani, Opie Kumis, Ence Bagus, Aming, Ferry Salim, dan Gading Marten. Film Laundry Show ini akan rilis pada awal 2019 nanti. (zzo)

Gisella Anastasia.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

 Gisella Anastasia akrab disapa Gisel, baru-baru ini bikin warganet heboh lantaran unggahannya di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Gisel menangis

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022