Spider-Man: Into the Spider-Verse, Tak Kalah dari Versi Live-Action

Spider-Man: Into the Spider-Verse
Sumber :
  • instagram Spider-Man: Into the Spider-Verse

VIVA – Columbia Pictures, Sony Pictures Animation yang bekerja sama dengan Marvel, akhirnya resmi merilis film pahlawan laba-laba versi terbaru yang berjudul Spider-Man: Into the Spider-Verse. Berbeda dari film-film Spider-Man sebelumnya, Spider-Man: Into the Spider-Verse ini dirilis dalam versi animasi.

Spider-Man: No Way Home Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa Ke-8

Film yang berduarasi 1 jam 56 menit ini bercerita tentang seorang remaja kulit hitam bernama Miles Morales (Shameik Moore) yang sangat mengidolakan sosok Spider-Man dan ingin menjadi Spider-Man. Keinginannya itu akhirnya bisa terwujud ketika ia digigit oleh seekor laba-laba ketika Miles berada di ruangan gelap dan kumuh.

Awalnya Miles tidak menyadari perubahan yang dialaminya sebelum bertemu dengan Peter Parker Spider-Man sebelumnya. Peter Parker akhirnya bisa menyadarkan dan memberikan keyakinan kepada Miles bahwa dirinya memang benar Spider-Man yang bertugas untuk menyelamatkan umat manusia dari rencana jahat manusia berbadan besar bernama Kingpin (Liev Schreiber).

12 Hari Tayang, Spider-Man: No Way Home Raup Rp14,2 Triliun

Kemudian, ada hal spesial yang ditampilkan dalam film Spider-Man: Into the Spider-Verse ini, para penonton tidak akan hanya diberikan satu Spider-Man saja tetapi juga beberapa Spider-Man yang lain, mereka adalah Spider-Gwen, Spider-Man Noir, Spider-Man (Perer Parker), Spider-Ham, dan SP//dr (Peni Parker).

Film ini adalah debut pertama dari sutradara Bob Persichetti sebagai bersama Phil Lord dan Christopher Miller. Film ini sendiri menggunakan gaya animasi berbeda yakni visual inovatif. Lebih lanjut, film ini didedikasikan kepada penemu Spider-Man yakni Steve Ditko yang telah meninggal pada 6 Juli 2018.

4 Film Blockbuster Masih Tayang di Desember 2021, Jangan Kelewatan

Kemudian setelah Steve, Stan Lee yang meninggal dunia, Stan telah merekam suara untuk menjadi cameo dalam film ini, dan menjadikan bahwa film yang sudah mulai tayang di Indonesia pada 14 Desember ini adalah proyek akting terakhir Stan Lee.

Nama Stan Lee dan Steve Ditko ditampilkan pada Credit Title, sebagai ucapan terima kasih. (zra)

Supermal Karawaci dan Sony Pictures beri kebahagiaan kepada anak-anak

Ini Bisa Jadi Ide Kegiatan Liburan Sekolah yang Seru

Salah satu yang bisa dilakukan saat liburan adalah menikmati film bersama. Ada Spider-Man: Across The Spider-Verse sebagai bagian dari rangkaian Spider-Verse saga.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2023