Film Bali: Beats of Paradise Bersiap Masuk Nominasi Oscar 2019

Livi Zheng
Sumber :
  • tvOne Amerika

VIVA – Terlepas dari hingar bingar penghargaan Livi Zheng di Unforgettable Gala, film Bali: Beats of Paradise saat ini sedang melakukan countdown panitia Oscar. Film tersebut masuk kompetisi Academy Award kategori Best Documentary Feature.

Livi Zheng Kaget Jadi Kontroversi: Kok, Enggak Bahas Karya Saya

Sejak awal, Bali: Beats of Paradise bersaing bersama 165 judul film dokumenter lainnya. Dijadwalkan, posisi 15 besar Academy Award akan diumumkan pada Senin, 17 Desember 2018 mendatang, waktu AS. 

“Saya berharap film Bali: Beats of Paradise terus bertahan di persaingan Academy Awards. Artinya, tetap masuk di fase 15 besar. Bila skenario ini berjalan, selalu ada harapan menjadi nominator Oscar,” harap Livi.

Joko Anwar Debat Livi Zheng yang Kukuh Filmnya Bersaing sama Avengers

Selanjutnya, jika lolos seleksi, kepastian status Bali: Beats of Paradise dalam nominasi OSCAR 2019 akan disampaikan pada 22 Januari 2019. Merespons potensi film Bali: Beats of Paradise, doa pun diberikan oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya.

“Kami memberikan doa yang terbaik bagi film Bali: Beats of Paradise di Academy Awards. Indonesia tentu sangat berharap melihat film ini masuk nominasi Oscar. Terlepas dari apapun, kami saat ini gembira. Apalagi, Livi sudah mendapatkan penghargaan di Unforgettable Gala. Selamat kepada Livi, terus berkarya demi Indonesia,” harap Arief Yahya, mengakhiri percakapannya. (fin)

Klaim Berlebihan Atas Karyanya, Livi Zheng Alami Gangguan Narsistik?

Laporan: tvOne Amerika

Sutradara Livi Zheng

Klaim Tembus Hollywood Livi Zheng Akibat Narsistik? Ini Kata Psikolog

Livi Zheng dinilai banyak orang melebih-lebihkan prestasinya.

img_title
VIVA.co.id
3 September 2019