Bermain di Film Si Doel The Movie 2, Ini yang Dirasakan Wizzy

Wizzy
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Setelah sukses dengan film Si Doel The Movie, pada tahun 2019 mendatang film tersebut akan kembali menghadirkan sekuelnya berjudul Si Doel The Movie 2. Seperti diketahui, bahwa film Si Doel The Movie telah ditonton oleh 1,7 juta penonton.

Album Pertama Rilis, Wizzy: Rasanya Kayak Punya Anak

Untuk syuting perdana film Si Doel The Movie 2 sendiri sudah dilaksanakan di Studio Toha yang berada di daerah Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu, 12 Desember 2018. Syuting perdana ini dihadiri oleh para pemain.

Ada beberapa pemain baru dalam film ini yang berbeda dengan yang pertama, salah satunya adalah penyanyi Wizzy. Jika di film yang pertama Wizzy hanya mengisi soundtrack saja, di film yang kedua ini ia akan ikut ambil bagian berakting dalam filmnya.

Resmi Dirilis, Soundtrack Film Si Doel The Movie 2 Dijamin Bikin Baper

“Ini tahun 2019 baru mulai syuting (Si Doel The Movie 2), insyaa Allah Wizzy bakal main filmnya dan isi soundtrack lagi,” ucap Wizzy saat ditemui di kawasan BSD Tangerang, Jumat malam, 14 Desember 2018.

Meski belum bisa membocorkan perannya dalam film ini, namun Wizzy merasa sangat senang dan bersyukur karena ia akhirnya bisa terlibat dalam film luar biasa tersebut.

Bangganya Wizzy Bisa Hibur Jokowi dan Presiden Namibia

Lebih lanjut, penyanyi kelahiran Surabaya itu mengatakan, bahwa sebenarnya ia tidak begitu sering menonton sinetron Si Doel pada tahun 90an dulu. Namun ketika ia diajak terlibat dalam film karya Rano Karno ini, akhirya Wizzy melakukan riset terlebih dahulu untuk mendalami peran.

“Nah iya, aku sebenarnya nontonnya enggak yang addicted gitu. Karena waktu Si Doel awal aku belum lahir, 92-93, aku lahir kan era 94. Pas syuting film Si Doel pertama, aku nyanyiin soundtrack, aku langsung riset nonton dari episode 1 sampai 30.” (mus)

Wizzy

Sebelum Jadi Penyanyi, Wizzy Benci Punya Rambut Keriting

Saat SMP Wizzy enggak mau jadi beda karena rambut keriting.

img_title
VIVA.co.id
26 September 2019