Begini Cara Aliando Syarief-Aurora Ribero Manjakan Fans

Aliando dan Aurora Ribero bertemu fans
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Dua artis muda Tanah Air tengah naik daun, Aliando Syarief dan Aurora Ribero menyapa fans setianya dalam meet and greet film Asal Kau Bahagia, di Ray's Bottle of Joe, Sabtu 15 Desember 2018. Para fans yang didominasi remaja ini memuji idola mereka.

Kenali OCD yang Diidap Aliando Syarief, Bule Merinding Mendengar Azan

Aurora pun tak menyangka dengan kehadiran para fans. "Senang banget karena mereka seantusias itu sesemangat itu untuk bicara mengenai film ini. Menghargai banget lah mereka mau kaya gitu," ucap Aurora sembari selfie dengan fans.

"Semua ya dari yang mereka mau nunggu yang dateng saja aku ngehargain banget walaupun hal kecil yang seneng banget," sambung Aurora.

Apa itu OCD yang Dialami oleh Aliando Syarief?

Aliando juga mengaku cukup lelah mengikuti semua proses promo film Asal Kau Bahagia. Namun dengan kehadiran fans, Aliando mengaku bersemangat.

"Capek sih pernah namanya juga manusia, tapi kalau aku lihat antusias fans semangat, aku juga jadi semangat. Aku selalu seneng dan semangat lagi," ucap Aliando.

Aliando Syarief Kabarkan Penggemar Dirinya Idap OCD

Aliando mensyukuri kerja kerasnya bersama tim Falcon menjadikan harapan yang lebih bagi pecinta film Tanah Air.

"Yang kerja kan bukan kita doang, masih banyak harapan-harapan yang tim lain inginkan, itu yang bisa kita beri dan kita semua pasti lakuin ini pakai hati juga," ucap Aliando. (mus)

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022