Evangeline Lilly, Pemeran Hope di Ant-Man and the Wasp Tampil Berhijab

Evangeline Lilly
Sumber :
  • Instagram Evangeline Lilly

VIVA – Aktris Evangeline Lilly tampil berbeda, pemeran Hope van Dyne dalam Ant-Man and The Wasp ini terlihat tampil mengenakan hijab, saat mengunggah fotonya di akun instagramnya, Minggu 16 Desember 2018. 

Bintang Marvel, Evangeline Lilly Keberatan Soal Vaksin COVID-19

Lilly tampil mengenakan busana muslimah berwarna hitam lengkap dengan hijabnya, dan tak lupa ia menjelaskan di foto itu mengenai busana yang dikenakannya. 

“Pakaian ini, bagi banyak orang di Barat, telah menjadi simbol penindasan. Namun tidak semua wanita yang mengenakan pakaian ini hidup tanpa hak, kebebasan, atau sukacita,” tulis Lilly.

Berawal dari Kebingungan, Kini Primalia Putri Bersyukur dan Berbagi

“Saya baru-baru ini di Qatar dan saya melihat para wanita punya hak istimewa untuk bergaul mereka adalah makhluk yang cerdas, bersemangat, yang kehidupannya tampak lebih mirip dengan saya. Ketika mereka memakai abaya mereka, mereka merasa cantik, seperti halnya saya, pada hari ini ketika saya memilih untuk mengenakannya sendiri.”

“Saya bukan seorang Muslim, tetapi saya sama dan kebanyakan dari mereka - saya ingin menjalani kehidupan yang baik, damai penuh cinta dan iman, dan, jika saya bisa, memberkati orang lain di sepanjang jalan,” tulis Lilly.

Para Desainer Busana Muslimah Menolak Menyerah Pada Pandemi

Beragam komentar pun datang dari warganet. Di antaranya adalah pesan yang disampaikanLilly tentang toleransi. 

“Anda memiliki penggemar di Timur dan saya salah satunya, kami menghargai pesan Anda, terima kasih, tapi kami senang dengan gaya hidup kami,” tulis mereka.

“Terima kasih banyak ... Saya seorang Muslim dan saya harus berterima kasih kepada Anda karena telah menyebarkan kebenaran dan memberi tahu orang-orang seperti apa sebenarnya kita.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya